Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Al-Islam 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Al-Islam) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Al-Islam Yogyakarta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES AL-ISLAM) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN AL-ISLAM YOGYAKARTA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Al-Islam) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Al-Islam Yogyakarta 2024-2025 - Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Al-Islam Yogyakarta atau lebih dikenal dengan STIKES Al-Islam terletak di Kota Yogyakarta, DIY.

Alamat STIKES Al-Islam tersebut tepatnya ialah di Jl. Bantul, Dukuh Mj 1/1221, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. STIKES Al-Islam merupakan perguruan tinggi swasta yang berbentuk sekolah tinggi dan menyelenggarakan pendidikan tinggi khusus bidang ilmu kesehatan. Kampus ini sudah ada sejak tanggal 22 Juni 2009 dan sampai sekarang masih dikelola oleh yayasan yang merintisnya, yaitu Yayasan Al-Islam Yogyakarta. Jurusan atau program studi yang ada di STIKES Al-Islam sudah berjumlah 2 program studi, yaitu :

  1. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata I)
  2. Program Studi Keperawatan (Diploma III)
Menjelang masuknya tahun ajaran baru 2024-2025 ini, STIKES Al-Islam kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru. Penerimaan mahasiswa baru STIKES Al-Islam tahun 2024-2025 ini diselenggarakan dalam beberapa jalur pendaftaran dengan jadwal pendaftaran yang sudah disesuaikan.

Tempat pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Al-Islam ini terletak di kampus STIKES Al-Islam itu sendiri dan bagi anda yang ingin mendaftar, anda dapat langsung menuju kelokasi tersebut dengan membawa syarat-syarat pendaftaran dan juga sejumlah uang pendaftaran atau biaya pendaftarannya.

Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Al-Islam ini, baik itu berupa jadwal tes, tempat tes dan bahkan rincian biaya kuliah perjurusan dan jalur pendaftarannya dapat anda lihat di situs resmi satu-satunya yang dimiliki kampus STIKES Al-Islam yaitu http:// stikesalislam. ac. id/. Selain itu, anda juga dapat mengetahui hasil tes penerimaan mahasiswa baru STIKES Al-Islam ini, serta jadwal pendaftaran ulang nya disitus tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Al-Islam) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Al-Islam Yogyakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Al-Islam 2024-2025"