Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STFI Bandung 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIFI Bandung) Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia Bandung 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIFI BANDUNG) SEKOLAH TINGGI FARMASI INDONESIA BANDUNG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STFI Bandung) Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia Bandung 2024-2025 - Kampus Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia Bandung atau disingkat STIFI Bandung, terdapat di Kota Bandung.

Alamat dari STIFI Bandung tersebut adalah di Jl. Soekarno Hatta No.354, Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat. STIFI Bandung merupakan perguruan tinggi swasta yang menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang kefarmasian sejak tanggal 2 Agustus 2001. Di STIFI Bandung tersebut diselenggarakan pendidikan tinggi jenjang Diploma III untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Farmasi (Diploma III)
Pada tahun 2024-2025 ini, STIFI Bandung kembali mengajak calon-calon mahasiswa baru yang memiliki semangat belajar yang tinggi dan mau berkuliah di kampus terkemuka ini dalam penerimaan mahasiswa baru STIFI Bandung untuk tahun ajaran 2024-2025. STIFI Bandung sudah mendirikan tempat pendaftaran penerimaan mahasiswa baru ini dikampus STIFI Bandung sehingga bagi anda yang ingin mendaftara dapat langsung mendatangi tempat pendaftaran ini dengan membawa sejumlah syarat-syarat pendaftaran yang diminta.

Untuk mendapatkan formulir pendaftaran, peserta cuma harus membayar biaya pendaftaran sesuai jumlah yang ditentukan. Tempat pendaftaran ini dibuka setiap hari sesuai jadwal pendaftarannya. Sedang kan untuk jadwal pendaftaran ulang akan diberitahukan nanti tepatnya setelah pengumuman hasil seleksi yang diselenggarakan dalam penerimaan mahasiswa baru STIFI Bandung ini.

Jadwal tes serta tempat tes penerimaan mahasiswa baru STIFI Bandung tersebut dapat anda ketahui dengan mengakses situs resmi nya di http://www. stfi. ac.id/. Biaya kuliah di STIFI Bandung sangat bersahabat dan terjangkau oleh semua kalangan masyarakat.

Dan menurut informasi yang kami dapatkan juga dari situs resminya tersebut, STIFI Bandung menerapkan uang kuliah yang bervariasi jumlahnya sesuai dengan jurusan dan jalur pendaftaran yang diikuti peserta. Anda dapat mengakses situs resmi STIFI Bandung tersebut untuk mendapatkan informasi lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIFI Bandung tahun 2024-2025.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STFI Bandung) Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia Bandung 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STFI Bandung 2024-2025"