Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIEBBANK 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIEBBANK) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis Dan Perbankan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIEBBANK) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI BISNIS DAN PERBANKAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIEBBANK) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis Dan Perbankan 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis Dan Perbankan atau dikenal juga dengan akronim STIEBBANK, merupanakan salah satu kampus bidang ekonomi yang berlokasi di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Alamat lengkapnya adalah di Jl. Magelang KM.8, Mlati, Sendengadi, Kabupaten Sleman, DIY. STIEBBANK didirikan oleh sebuah yayasan terkemuka di Yogyakarta, yaitu Yayasan Cendekia Indonesia Sleman pada tanggal 30 April 1994. STIEBBANK dikenal sebagai kampus pencetak pengusaha karena keberhasilannya dalam menciptakan pengusah-pengusaha sukses. Sekolah tinggi ini memiliki2 jurusan atau program studi, yakni :

  1. Program Studi Akuntansi (Strata I)
  2. Program Studi Manajemen (Strata I)
Saat ini, menjelang tahun ajaran baru 2024-2025, STIEBBANK kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. STIEBBANK juga sudah menyiapkan berbagai jalur pendaftaran yang dapat diikuti seluruh peserta yang mendaftar.

Namun setiap jalur pendaftaran tersebut memiliki jadwal pendaftaran yang berbeda, sesuai dengan yang telah diinformasikan oleh pihak STIEBBANK melalui halaman situs resminya, yaitu di http://www. stiebbank. ac. id/.

Di halaman situs tersebut juga sudah tersedia berbagai informasi lainnya yang dapat anda manfaatkan dalam penerimaan mahasiswa baru STIEBBANK ini. Informasi tentang tempat pendaftarannya, jadwal tes atau seleksi, tempat tes, kisaran biaya pendaftaran, prosedur dan tata cara pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang dan lain sebagainya sudah tersaji di situs resmi tersebut.

Selain itu, untuk anda yang terkendala masalah biaya, STIEBBANK juga menginformasikan beberapa beasiswa yang dapat anda ambil untuk membantu permasalah anda, baik itu bantuan biaya kuliah, buku, dan lain sebagainya. Jadi anda bisa mengakses situs http://www. stiebbank. ac. id/ tersebut untuk mendapatkan informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIEBBANK tahun 2024-2025 ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIEBBANK) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis Dan Perbankan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIEBBANK 2024-2025"