Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Lamaddukelleng 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Institut Ilmu Hukum dan ekonomi Lamaddukelleng 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU INSTITUT ILMU HUKUM DAN EKONOMI LAMADDUKELLENG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Institut Ilmu Hukum dan ekonomi Lamaddukelleng 2024-2025 - Kampus Institut Ilmu Hukum dan ekonomi Lamaddukelleng terletak di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Alamat lengkap dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Lamaddukelleng tersebut ialah di Jl. Bosowa Utara, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Institut Ilmu Hukum dan ekonomi Lamaddukelleng merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang khusus menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu ekonomi. Kampus ini berdiri pada tanggal 6 Juli 2000, dan sampai saat ini masih terus aktif dan semakin dikenal oleh masyarakat. Jurusan atau program studi yang diselenggrakan perkuliahannya di Institut Ilmu Hukum dan ekonomi Lamaddukelleng tersebut adalah jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Manajemen (Strata I)
Pada tahun menjelang masuknya tahun ajaran baru 2024-2025, seperti biasanya Institut Ilmu Hukum dan ekonomi Lamaddukelleng kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru. Penerimaan mahasiswa baru Institut Ilmu Hukum dan ekonomi Lamaddukelleng tahun 2024-2025 tersebut diselenggarakan di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus Institut Ilmu Hukum dan ekonomi Lamaddukelleng itu sendiri.

Peserta yang ingin mendaftaran dapat langsung datang kelokasi tersebut pada jadwal pendaftaran dan meminta formulir pendaftaran pada panitia. Formulir tersebut kemudian diisi dengan data diri yang lengkap serta pilihan jurusan dan jalur pendaftaran.

Selanjutnya Formulir pendaftaran yang sudah diisi tersebut dikembalikan pada panitia beserta biaya pendaftaran dan syarat-syarat pendaftaran lainnya. Peserta yang sudah selesai mendaftar tinggal menunggu jadwal tes dan tempat tes untuk diikuti lalu kemudian melakukan pendaftaran ulang bagi yang dinyatakan lolos. Jadwal pendaftaran ulang ini dapat ditanyakan pada panitia penerimaan mahasiswa baru Institut Ilmu Hukum dan ekonomi Lamaddukellengyang bertugas.

Selain itu anda juga dapat bertanya mengenai informasi lainnya yang anda butuhkan seperti rincian biaya kuliah, lama studi dan lain sebagainya dan akan dijawab dengan senang hati oleh panitia penerimaan mahasiswa baru Institut Ilmu Hukum dan ekonomi Lamaddukelleng tahun 2024-2025 yang dapat anda temui di lokasi pendaftaran.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Institut Ilmu Hukum dan ekonomi Lamaddukelleng 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Lamaddukelleng 2024-2025"