Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Yasmi Cirebon 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Yasmi) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yasmi 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE YASMI) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI YASMI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Yasmi) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yasmi 2024-2025 - Di wilayah Cirebon terdapat beberapa perguruan tinggi, salah satu nya adalah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yasmi atau disebut juga STIE Yasmi. Alamat STIE Yasmi tersebut tepatnya adalah di Jl. Tuparev Islamic Centre No.1-3, Kertawinangun, Kedawung, Cirebon, Jawa Barat.

STIE Yasmi menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang ekonomi dibawah naungan Yayasan Martha Indonesia sejak tanggal 1 Juni 1999. Saat ini STIE Yasmi memiliki 2 jurusan atau program studi, yang keduanya dibuka untuk jenjang Strata I, yaitu :

  1. Program Studi Akuntansi (Strata I)
  2. Program Studi Manajemen (Strata I)
Pada awal tahun ajaran baru 2024-2025 ini, STIE Yasmi kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa yang ingin berkuliah di STIE Yasmi ini.

Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka, STIE Yasmi juga menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru ini dalam beberapa jalur pendaftaran yang secara umum dapat dibedakan menjadi 2 jenis, yaitu jalur tes dimana seleksi penerimaan dilakukan dengan memberikan tes tertulis pada tempat tes dan jadwal tes tertentu pada peserta dan jalur non tes yang penyeleksiannya dilakukan melalui nilai raport dan nilai Ujian Nasional serta prestasi peserta.

Selain itu dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Yasmi tahun 2024-2025 ini juga terdapat beberapa ketentuan yang harus dipenuhi peserta selain syarat-syarat pendaftaran, yaitu tempat pendaftaran, biaya pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang, jadwal pendaftaran masing jalur masuk, biaya kuliah per masing-masing jalur masuk yang diikuti peserta. dan lain sebagainya. Informasi mengenai hal ini dapat anda tanyakan secara langsung kejelasannya pada panitia penerimaan mahasiswa baru STIE Yasmi tahun 2024-2025.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Yasmi) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yasmi 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Yasmi Cirebon 2024-2025"