Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNSELA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNSELA) Universitas Salero Lahat 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS SERELO LAHAT

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Salero Lahat 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo Lahat atau disingkat Universitas Selero Lahat, terletak di Kabupaten Lahat, Sumatera Utara. Alamat selengkapnya dari Universitas Selero Lahat tersebut adalah di Jl. Taman Ribang Kemambang, Bandar Agung, Bandar Jaya, Kabupaten Lahat, Sumatera Utara.

Kampus tersebut dikelola oleh Yayasan Pendidikan Selero Lahat pada tanggal 12 September 1995. Universitas Selero Lahat merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang tidak hanya terkenal diwilayah tersebut, namun juga sudah sukses menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu ekonomi, teruma untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Manajemen (Strata I)
  2. Program Studi Manajemen (Strata II)
Seiring denga semakin dekatnya tahun ajaran baru 2024-2025 Universitas Selero Lahat kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk calon mahasiswa yang berminat untuk berkuliah di Perguruan tinggi ini. Universitas Selero Lahat membuka penerimaan mahasiswa baru ini dalam beberapa jalur pendaftaran disertai jadwal pendaftaran dan syarat-syarat pendaftaran nya.

Syarat-syarat pendaftaran mahasiswa baru Universitas Selero Lahat ini antara lain mengisi formulir pendaftaran, membayar sejumlah biaya pendaftaran dan menyerahkan berkas-berkas pendaftaran. Untuk lebih jelasnya anda dapat mengunjungi situs resmi nya di http://unsela. ac. id/.

Selain keterangan yang lebih lanjut mengenai informasi diatas, situs tersebut juga memuat informasi jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang dan tempat tes seleksi penerimaan mahasiswa baru Universitas Salero Lahat ini yang dapat anda akses kapan saja dan dimana saja. Sayangnya pendaftaran online belum tersedia disitus tersebut sehingga anda harus tetap mendatangi tempat pendaftarannya di kampus Universitas Salero Lahat. 

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Baru (UNSELA) Universitas Salero Lahat 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNSELA 2024-2025"