Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Mulia SKW 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Mulia Singkawang) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mulia Singkawang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE MULIA SINGKAWANG) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI MULIA SINGKAWANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Mulia Singkawang) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mulia Singkawang 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mulia Singkawang atau disingkat STIE Mulia Singkawang, adalah sebuah perguruan tingg swasta yang terletak di daerah Singkawang, Provinsi Kalimantan Barat.

Alamat selengkapnya dari STIE Mulia Singkawang ini adalah di Jl. Dr. Sutomo No.89, Pasiran, Singkawang Barat, Kota Singkawang, Kalimantan Barat. STIE Mulia Singkawang sudah berdiri semenjak tahun 2007 dan sudah meluluskan banyak tenaga-tenaga ahli sebagai bukti dari keseriusannya dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu ekonomi. STIE Mulia Singkawang memiliki satu jurusan atau program studi yang dikelolanya, yaitu :

  • Program Studi Manajemen (Strata I)
Pada tahun 2024-2025 ini, STIE Mulia Singkawang kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini diperuntukkan bagi anda semua yang ingin berkuliah di STIE Mulia Singkawang dan melanjutkan pendidikan anda di perguruan tinggi ini.

Jadwal pendaftaran penerimaan mahasiswa baru STIE Mulia Singkawang biasanya dibagi dalam beberapa tahapan atau gelombang pendaftaran pendaftaran. Untuk melakukan pendaftaran, anda dapat datang langsung ke tempat pendaftaran penerimaan mahasiswa baru STIE Mulia Singkawang di kampus STIE Mulia Singkawang tersebut dengan membawa persyaratan pendaftaran.

Pendaftaran dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran, memilih jurusan yang akan di ambil, memilih jalur pendaftaran dan membayar sejumlah biaya pendaftaran. Untuk mendapatkan informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang, biaya pendidikan, tempat pelaksanaan tes, jadwal tes, dan biaya kuliah, anda dapat menghubungi pihak kampus atau pihak kepanitiaan penerimaan mahasiswa baru STIE Mulia Singkawang di alamat kampus STIE Mulia Singkawang yang kami sampaikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Mulia Singkawang) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mulia Singkawang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Mulia SKW 2024-2025"