Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIPI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNIPI) Universitas Insan Pembangunan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNIPI) UNIVERSITAS INSAN PEMBANGUNAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIPI) Universitas Insan Pembangunan 2024-2025 - Kampus dari Universitas Insan Pembangunan atau UNIPI terletak di Kota Tanggerang, Provinsi Banten. Alamat UNIPI adalah di Jl. Raya Serang KM.10, Kadu Jaya, Curug, Kota Tangerang, Banten.

UNIPI merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di tanggerang yang menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu ekonomi. Perguruan tinggi berbentuk sekolah tinggi ini sudah berkiprah sejak tanggal 30 Agustus 1001 dibawah naungan Yayasan Pendidikan Insan Pembangunan. Jurusan atau program studi yang dijalankan oleh UNIPI ini ada 2, yaitu :

  1. Program Studi Manajemen (Strata I)
  2. Program Studi Akuntansi (Diploma III)
Pada tahun 2024-2025 ini, UNIPI kembali membuka penerimaan mahasiswa baru seperti tahun-tahun sebelumnya. Penerimaan mahasiswa baru ini bertujuan untuk terus menyediakan wadah bagi pemudi bangsa untuk dapat melanjutkan pendidikannya dan sekaligus untuk ikut serta memajukan bidang ilmu ekonomi di Indonesia. Syarat pendaftaran penerimaan mahasiswa baru UNIPI ini ada beberapa buah.

Dalam prosedur pendaftaran mahasiswa baru UNIPI, pendaftaran dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran penerimaan mahasiswa baru UNIPI. Formulir ini dapat di unduh di situs resmi UNIPI di http://unipi. ac. id/.

Setelah mengisi formulir pendaftaran, formulir dikembalikan ke panitia penerimaan mahasiswa baru ditempat pendaftaran yang disertai dengan pembayaran biaya pendaftaran sesuai dengan jumlah yang telah di tentukan. Pendaftar juga diwajibkan untuk melakukan beberapa tes ditempat tes dan jadwal tes yang telah ditentukan untuk dapat diterima menjadi mahasiswa UNIPI yang sah.

Bagi peserta yang lolos tes dapat melakukan pendaftaran ulang pada jadwal pendaftaran ulang yang diberitahukan setelah hasil tes diumumkan. Untuk informasi selengkapnya dan juga informasi mengenai besaran biaya pendidikan atau biaya kuliah di UNIPI silahkan akses http://stie. ipem. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNIPI) Universitas Insan Pembangunan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIPI 2024-2025"