Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Cirebon 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Cirebon) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cirebon 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE CIREBON) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI CIREBON

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Cirebon) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cirebon 2024-2025 - STIE Cirebon adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cirebon, perguruan tinggi swasta di daerah Cirebon, Jawa Barat. Alamat STIE Cirebon tersebut yaitunya di Jl. Brigjen Dharsono No.33, Cirebon, Jawa Barat.

Perguruan tinggi yang bermodel sekolah tinggi ini didirikan pada tanggal 22 Agustus 1996. STIE Cirebon dikenal memiliki rencana pengembangan jangka panjang yang jelas, sehingga sekolah tinggi ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Di STIE Cirebon sudah terdapat 3 jurusan atau program studi, dimana 2 program studi diselenggarakan di jenjang Strata 1 dan lainnya di Strata 2. Jurusan atau program studi tersebut adalah :

  1. Program Studi Akuntansi (Strata 1)
  2. Program Studi Manajemen (Strata 1)
  3. Program Studi Manajemen (Strata 2)
Menjelang tahun ajaran 2024-2025 STIE Cirebon kembali memberikan kesempatan bagi calon-calon mahasiswa baru untuk berkuliah di perguruan tinggi ini dengan membuka penerimaan mahasiswa baru. Seperti biasanya kampus STIE Cirebon memberikan sejumlah jalur pendaftaran yang tentunya bisa diambil oleh para calon mahasiswa baru yang memenuhi persyaratan pendaftaran yang diberikan.

Pendaftaran mahasiswa baru STIE Cirebon tersebut diselenggarakan di kampus perguruan tinggi ini sebagai tempat pendaftarannya. Selain itu kampus STIE Cirebon juga memberikan kemudahan bagi para peserta pendaftarannya dengan menerapkan sistem pendaftaran online di http://stiecirebon. ac. id/.

Tempat tes dan jadwal tenya pun sudah disediakan dan pengumuman kelulusan tes tersebut akan diberikan selang beberapa hari setelah seleksi selesai dilakukan sehingga calon mahasiswa baru yang dinyatakan lolos dapat segera melakukan pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah ini sekolah tinggi ini tanpa harus menunggu lama jadwal pendaftaran ulangnya. Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIE Cirebon silahkan akses situs resminya di http:// stiecirebon. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Cirebon) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cirebon 2024-20254.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Cirebon 2024-2025"