Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIEBI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIEBI) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis Indonesia 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIEBI) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI BISNIS INDONESIA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIEBI) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis Indonesia 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis Indonesia atau disingkat STIEBI, adalah sebuah perguruan tinggi swasta terkemuka yang terletak di Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Alamat STIEBI tersebut adalah di Jl. Raya Kebayoran Lama No.46, Jakarta Barat, DKI Jakarta.

STIEBI tersebut merupakan perguruan tinggi swasta bidang pendidikan tinggi ilmu ekonomi. Kampus tersebut berada dibawah naungan Yayasan Almatama Bawono Loka. Di STIEBI tersebut terdapat sejumlah jurusan atau program studi yang diselenggarakan, yaitu :

  1. Program Studi Keuangan dan Perbankan (Diploma III)
  2. Program Studi Akuntansi (Diploma III)
  3. Program Studi Akuntansi (Strata 1)
  4. Program Studi Manajemen (Strata 1)
  5. Program Studi Manajemen (Strata 2)
Untuk menyambut datangnya tahun ajaran baru 2024-2025, STIEBI kembali melakukan perekrutan mahasiswa melalui penerimaan mahasiswa baru tahun 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini diharapkan dapat memberikan wadah bagi pelajar SMA sederajat yang ingin melanjutkan pendidikan nya di bidang ilmu ekonomi.

Jalur penerimaan mahasiswa baru STIEBI sudah disediakan beberapa buah. Oleh karena itu bagi anda yang bermaksud untuk mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru ini diharapkan dapat memeprsiapkan diri anda untuk mengikuti serangkaian tes yang diberikan di tempat tes dan jadwal pelaksanaan tes yang telah ditentukan.

Jika anda telah siap, lansung saja datang ketempat pendaftaran mahasiswa baru STIEBI ini dengan membawa syarat-syarat pendaftaran dan biaya pendaftaran. Jadwal pendaftaran mahasiswa baru ini dilaksanakan sepanjang tahun pada bulan-bulan tertentu.

Untuk keterangan lebih lanjutnya silahkan kunjungi website resmi STIEBI di http://www. stiebi. ac. id/. Begitu juga jika anda membutuhkan informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang dan biaya perkuliahan di STIEBI ini. Anda dapat memperolehnya di website tersebut secara lebih terperinci.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIEBI) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis Indonesia 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIEBI 2024-2025"