Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIA Nusantara Sakti 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIA Nusantara Sakti) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Nusantara Sakti Sungai Penuh 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIA NUSANTARA SAKTI) SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI NUSANTARA SAKTI SUNGAI PENUH

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIA Nusantara Sakti) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Nusantara Sakti Sungai Penuh 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Nusantara Sakti Sungai Penuh atau dipendek STIA Nusantara Sakti, adalah sebuah kampus yang berstatus perguruan tinggi swasta.

Alamat STIA Nusantara Sakti tersebut adalah di Jl. Jenderal Sudirman No.89, Sungai Penuh, Kota Jambi, Provinsi Jambi. Kampus ini berdiri pada tanggal 25 Maret 1989 dan dikelola oleh Yayasan Sakti Alam Kerinci. STIA Nusantara Sakti Sungai Penuh menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu administrasi khususnya untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Ilmu Administrasi Negara (Strata I)
  2. Program Studi Ilmu Administrasi Perkantoran (Strata I)
Jurusan-jurusan tersebut ternyata cukup diminati oleh para calon mahasiswa baru, khusus nya yang berdomisili didekat kampus STIA Nusantara Sakti Sungai Penuh ini. Oleh karena itu, pada tahun 2024-2025 ini STIA Nusantara Sakti Sungai Penuh kembali memberikan kesempatan pada mereka dengan membuka penerimaan mahasiswa baru dengan jadwal pendaftaran hampir sepanjang tahunnya.

Peserta yang ingin mendaftar dapat secepatnya melakukan pendaftaran dengan menyerahkan syarat-syarat pendaftaran dan juga uang pendaftarannya bersamaan dengan formulir pendaftaran yang sudah diisi dengan lengkap sesuai jalur pendaftaran dan jurusan yang ingin diambil.

Setelah pendaftaran selesai peserta akan dihadapkan pada serangkaian tes yang akan menjadi salah satu faktor penentu diterima atau tidak diterimanya calon mahasiswa baru yang daftar tersebut. Jadwal pendaftaran ulang bagi peserta yang dinyatakan lolos adalah paling lambat seminggu setelah hasil tes diberitahukan.

Biaya kuliah di STIA Nusantara Sakti Sungai Penuh ini dibayarkan oleh peserta yang lolos sesuai dengan jumlah dan ketentuan yang berlaku di perguruan tinggi tersebut. Untuk jadwal tes dan tempat tes dalam penerimaan mahasiswa baru STIA Nusantara Sakti Sungai Penuh tahun 2024-2025 dapat anda tanyakan detailnya pada panitian penerimaan mahasiswa barunya yang sedang bertugas di tempat pendaftaran yang terletak dilokasi kampus tersebut sesuai dengan alamat yang sudah tertera di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIA Nusantara Sakti) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Nusantara Sakti Sungai Penuh 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIA Nusantara Sakti 2024-2025"