Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIAPAS 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIAPAS) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Panglima Sudirman 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIAPAS) SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI PANGLIMA SUDIRMAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIAPAS) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Panglima Sudirman 2024-2025 - Perguruan tinggi bernama Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Panglima Sudirman atau STIAPAS terletak di Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

Alamat STIAPAS tersebut adalah di Jl. Nginden 2, No.135-137, Ngenden Jangkungan, Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur. STIAPAS merpakan sebuah perguruan tinggi swasta bidang ilmu adminsitrasi yang sudah berdiri di Kota Surabaya sejak tanggal 11 Oktober 1994. Di STIAPAS tersebut sudah ada sebanyak 2 jurusan atau program studi jenjang Strata 1 yang dibuka. Jurusan tersebut tak lain adalah :

  1. Program Studi Ilmu Administrasi Niaga (Strata 1)
  2. Program Studi Ilmu Administrasi Negara (Strata 1)
Sebagai salah satu perguruan tinggi bidang ilmu administrasi di Kota Surabaya, STIAPAS ingin terus mewadahi keinginan para penerus bangsa di daerah khususnya di Surabaya yang ingin melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang pendidikan tinggi bersama STIAPAS tersebut.

Keinginan ini diwujudkan dengan dibukanya penerimaan mahasiswa baru STIAPAS Sudirman tahun ajaran 2024-2025. Jadwal Pendaftarannya sendiri dibuka dalam beberapa gelombang pendaftaran dan beberapa jalur pendaftaran. Pendaftaran dilakukan di tempat pendaftarannya yaitu STIAPAS Sudirman tersebut dengan membawa syarat-syarat pendaftaran, melakukan pengisian formulir dan juga membayar sejumlah uang pendaftaran.

Selain itu peserta juga disediakan tes tertulis yang harus diikuti peserta sesuai jadwal tes dan tempat pelaksanaan tesnya. Bagi peserta yang lolos seleksi dapat melakukan melakukan pendaftaran ulang dan membayar uang kuliah di STIAPAS sesuai jadwal pendaftaran ulang yang ditentukan. Informasi selengkapnya tentang penerimaan mahasiswa baru STIAPAS bisa anda dapat dengan menghubungi pihak panitia penerimaan mahasiswa baru STIAPAS di alamat kampus tersebut sesuai alamat yang kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIAPAS) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Panglima Sudirman 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIAPAS 2024-2025"