Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIA BNM Pariaman 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIA-BNM) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bina Nusantara Mandiri 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIA-BNM) SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI BINA NUSANTARA MANDIRI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIA-BNM) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bina Nusantara Mandiri 2024-2025 - Kampus STIA Bina Nusantara Mandiri atau Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bina Nusantara Mandiri, terletak di Pariaman, Sumatera Barat. Alamat STIA Bina Nusantara Mandiri tersebut adalah di Jl. Pahlawan No.52, Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.

STIA Bina Nusantara Mandiri adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang menyelenggarakan pendidikan tinggi ilmu administrasi sejak tanggal 19 September 2000. Di STIA Bina Nusantara Mandiri tersebut ada sebanyak satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi  Ilmu Administrasi Negara (Strata I)
Seperti tahun lalu, pada tahun 2024-2025 ini STIA Bina Nusantara Mandiri juga membuka penerimaan mahasiswa baru dengan tujuan untuk mengajak pemuda dan pemudi yang memiliki semangat belajar yang tinggi dalam belajar, untuk bergabung dan melanjutkan pendidikan mereka sebagai mahasiswa STIA Bina Nusantara Mandiri ini.

Untuk yang memikirkan tentang biaya kuliah di STIA Bina Nusantara Mandiri, jangan khawatir, karena STIA Bina Nusantara Mandiri juga sudah menyiapkan beberapa beasiswa yang bahkan bisa didapat dari salah satu jalur pendaftaran di STIA Bina Nusantara Mandiri ini. Selain jalur tersebut tentunya masih banyak jalur pendaftaran lainnya yang dapat di ikuti oleh peserta.

Namun setiap peserta yang mendaftar harus memenuhi syarat pendaftaran yang ditetapkan oleh STIA Bina Nusantara Mandiri. Selain itu peserta juga mengikuti tata cara pendaftaran yang benar seperti menyerahkan kembali formulir pendaftaran yang sudah diisi pada panitia, mengikuti tes pada jadwal tes dan tempat tes yang benar bagi yang mengambil jalur tes, membayar biaya pendaftaran, melakukan pendaftaran ulang sesuai jadwal pendaftaran ulang nya, mengikuti masa orientasi dan lain seabgainya.

Oleh karena itu bagi anda semua yang ingin mendaftar, silahkan langsung mendaftar ditempat pendaftaran yang disediakan di kampus STIA Bina Nusantara Mandiri. Jika ada yang kurang dipahami anda dapat bertanya langsung pada petugas penerimaan mahasiswa baru STIA Bina Nusantara Mandiri tahun 2024-2025 yang siap membantu anda.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIA-BNM) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bina Nusantara Mandiri 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIA BNM Pariaman 2024-2025"