Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AMIK Bina Sriwijaya 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AMIK Bina Sriwijaya) Akademi Manajemen Informatika dan Komputer 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AMIK BINA SRIWIJAYA) AKADEMI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER BINA SRIWIJAYA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AMIK Bina Sriwijaya) Akademi Manajemen Informatika dan Komputer 2024-2025 - Kampus Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Bina Sriwijaya atau disingkat AMIK Bina Sriwijaya, terdapat di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Alamat AMIK Bina Sriwijaya tersebut yaitunya di Jl. Mayjen HM Ryacudu No.24, 7 Ulu, Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. AMIK Bina Sriwijaya merupakan perguruan tinggi swasta berbentuk akademi yang berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Indonesia Bina Sriwijaya Palembang. AMIK Bina Sriwijaya didirikan oleh yayasan tersebut tepat pada tanggal 22 April 2008. Saat ini disitu terdapat 2 jurusan atau program studi yang dikelola, yaitu :

  1. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma III)
  2. Program Studi Teknik Komputer (Diploma III)
Tahun 2024-2025 ini, AMIK Bina Sriwijaya memberikan kesempatan pada calon mahasiswa yang ingin berkuliah di perguruan tinggi ini melalui dibukanya penerimaan mahasiswa baru AMIK Bina Sriwijaya tahun ajaran 2024-2025. Seperti biasanya kampus AMIK Bina Sriwijaya memberikan sejumlah jalur pendaftaran yang tentunya bisa diambil oleh para calon mahasiswa baru yang memenuhi persyaratan pendaftaran yang diberikan.

Pendaftaran mahasiswa baru AMIK Bina Sriwijaya sendiri diselenggarakan dikampus perguruan tinggi ini sebagai tempat pendaftarannya. Selain itu kampus AMIK Bina Sriwijaya juga memberikan kemudahan bagi para peserta pendaftarannya dengan menerapkan sistem pendaftaran dimana jadwal tes nya adalah pada hari dimana peserta tersebut mendaftar.

Tempat tesnya pun sudah disediakan dan pengumuman kelulusan tes tersebut akan diberikan langsung setelah seleksi selesai dilakukan sehingga calon mahasiswa baru yang dinyatakan lolos dapat segera melakukan pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah ini universitas ini tanpa harus menunggu jadwal pendaftaran ulangnya.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru AMIK Bina Sriwijaya 2024-2025 seperti biaya pendaftaran dan lain sebagainya telah disediakan di situs resminya yaitu di http://www. binasriwijaya. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AMIK Bina Sriwijaya) Akademi Manajemen Informatika dan Komputer 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AMIK Bina Sriwijaya 2024-2025"