Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AMIK AKMI Baturaja 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AMIK AKMI) Akademi Manajemen Informatika dan Komputer AKMI 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AMIK AKMI) AKADEMI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER AKMI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AMIK AKMI) Akademi Manajemen Informatika dan Komputer AKMI 2024-2025 - Akademi Manajemen Informatika dan Komputer AKMI atau di pendek AMIK AKMI memiliki kampus yang terletak di daerah Baturaja, Kabupaten Ogam Komering Ulu, Sumatera Selatan.

Alamat AMIK AKMI tepatnya adalah di Jl. A.Yani No.0267 A, Tanjung Baru, Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. AMIK AKMI merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Sumatera Selatan yang berbentuk akademi.

Kampus ini sudah aktif menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang manajemen informatika dan komputer selama beberapa tahun sejak didirikan pada tahun 2002. AMIK AKMI berada dibawah Naungan Yayasan Mitragama dan saat ini sudah memiliki 2 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma III)
  2. Program Studi Teknik Informatika (Diploma III)
Pada tahun 2024-2025 ini, AMIK AKMI kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 yang sebentar lagi akan menjelang. Penerimaan mahasiswa baru ini ditujukan kepada tamatan SMA, SMK maupun MAN yang ingin berkuliah di AMIK AKMI ini. Syarat-syarat pendaftaran nya pun hampir mirip dengan penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi sejenis lainnya tanpa ada yang memberatkan calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar disini.

Penerimaan mahasiswa baru AMIK AKMI ini dilakukan secara offline dengan tempat pendaftarannya terdapat di kampus AMIK AKMI, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. Pendaftaran dilangsungkan dengan mengisi formulir pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran sesuai jumlah dan metode pembayaran ditentukan.

Untuk jalur pendaftaran penerimaan mahasiswa baru AMIK AKMI tahun 2024-2025 ini menggunakan sistem tes. Jadwal tes dan tempat tesnya di tetapkan petugas penerimaan mahasiswa baru AMIK AKMI tahun 2024-2025 tersebut. Untuk informasi mengenai jadwal pengumuman hasil tes, jadwal pendaftaran ulang, kisaran biaya kuliah di AMIK AKMI baca pengumumannya di website resmi AMIK AKMI, yaitu di http://www. akmi-baturaja. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AMIK AKMI) Akademi Manajemen Informatika dan Komputer AKMI 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AMIK AKMI Baturaja 2024-2025"