Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Makassar 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPER Makassar) Akademi Keperawatan Makasar 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPER MAKASSAR) AKADEMI KEPERAWATAN MAKASSAR

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPER Makassar) Akademi Keperawatan Makasar 2024-2025 - Kampus Akademi Keperawatan Makasar atau dapat disingkat AKPER Makassar, terletak tentunya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Alamat AKPER Makassar ini ialah di Jl. Maccini Raya No.197, Panakukkang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Akademi tersebut didirikan pada tahun 2005 silam, tepatnya pada tanggal 30 Agustus 2005. Saat ini Akademi Keperawatan Makasar masih terus berkembang guna menjadi salah satu perguruan tinggi swasta bidang keperawatan paling berkualitas di daerah Makassar. Jurusan atau program studi yang di selenggarakan di Akademi Keperawatan Makasar ini adalah :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)
AKPER Makassar menjelang tahun ajaran 2024-2025 ini kembali membuka penerimaan mahasiswa baru. Jadwal pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru AKPER Makassar ini dibuka dalam rentang waktu yang cukup lama. Penerimaan mahasiswa baru AKPER Makassar ini juga mempunyai beberapa jalur pendaftaran  yang dapat diikuti oleh pendaftar.

Untuk pendaftarannya pun tidak lah ribet, karena cukup dengan mengisi formulir pendaftaran di tempat pendaftaran yang sudah disediakan dan membayar sejumlah biaya pendaftaran sebagaia salah satu syarat pendaftarannya.

Untuk lebih jelasnya dan untuk informasi penting lainya mengenai penerimaan mahasiswa baru AKPER Makassar ini seperti jadwal tes, syarat-syarat pendaftaran, tempat tes, biaya kuliah dan jadwal pendaftaran ulang, anda dapat menghubungi pihak penyelenggara penerimaan mahasiswa baru AKPER Makassar tersebut di alamat yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKPER Makassar) Akademi Keperawatan Makasar 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Makassar 2024-2025"