Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Akper Baitul Hikmah 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPER Baitul Hikmah) Akademi Keperawatan Baitul Hikmah 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPER BAITUL HIKMAH) AKADEMI KEPERAWATAN BAITUL HIKMAH

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPER Baitul Hikmah) Akademi Keperawatan Baitul Hikmah 2024-2025 - Kampus Akademi Keperawatan Baitul Hikmah atau AKPER Baitul Hikmah, berada di Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Alamat AKPER Baitul Hikmah adalah di Jl. Pancasila Sakti No.1, Langkapura, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung. AKPER Baitul Hikmah berstatus perguruan tinggi swasta dan dikelola oleh Yayasan Baitul Hikmah Bandar Lampung.

Yayasan tersebut didirikan secara resmi pada tanggal 28 Desember 1995 dan saat ini masih tetap aktif menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang keperawatan untuk jenjang diploma III, yaitu untuk jurusan dan program studi berikut ini :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)
Sebelum masuk tahun ajaran 2024-2025 ini, AKPER Baitul Hikmah kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru yang ditujukan untuk semua calon mahasiswa baru yang berminat untuk berkuliah diperguruan tinggi bidang keperawatan ini. Penerimaan mahasiswa baru AKPER Baitul Hikmah ini dibuka jadwal pendaftaran dalam beberapa gelombang pendaftaran dengan beberapa pilihan jalur pendaftaran.

Peserta yang memenuhi syarat pendaftaran dapat melakukan pendaftaran dengan mudah dengan meminta formulir pendaftaran pada panitia yang bertugas di tempat pendaftaran mahasiswa baru ini. Formulir pendaftaran tersebut kemudian diisi dan dikumpulkan kembali bersamaan dengan membayar biaya pendaftarannya.

Tes seleksi penerimaan mahasiswa baru AKPER Baitul Hikmah ini diselenggarakan di kampus perguruan tinggi ini dibeberapa ruangan yang sudah disiapkan sebagai tempat tes dan dimulai sesuai jadwal tes yang telah ditentukan. Peserta-peserta yang dinyatakan lolos, harus melakukan pendaftaran ulang dalam jadwal pendaftaran ulang yang diumumkan. Jika peserta tidak melakukan hal tersebut maka akan dinyatakan mundur dan kehilangan haknya sebagai mahasiswa baru AKPER Baitul Hikmah.

Pada pendaftaran ulang peserta juga diminta untuk membayar uang kuliah di AKPER Baitul Hikmah sesuai jumlah dan aturan yang berlaku. Bagi anda yang ingin mengetahui rincian biaya kuliah di AKPER Baitul Hikmah ini silahkan langsung tanyakan pada bagian informasi kampus AKPER Baitul Hikmah di kantornya yang terletak di alamat kampus yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKPER Baitul Hikmah) Akademi Keperawatan Baitul Hikmah 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Akper Baitul Hikmah 2024-2025"