Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Sakinah 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKBID Sakinah) Akademi Kebidanan Sakinah 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKBID SAKINAH) AKADEMI KEBIDANAN SAKINAH

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKBID Sakinah) Akademi Kebidanan Sakinah 2024-2025 - Salah satu dari sekian banyak perguruan tinggi yang ada di Provinsi Jawa Timur adalah Akademi Kebidanan Sakinah atau disingkat AKBID Sakinah.

Alamat lengkap dari AKBID Sakinah ini yaitu di Jl. Raya Pasuruan No.5, Pukul, Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur. Perguruan tinggi bermodel akademi ini didirikan pada tanggal 11 Maret 2008 atas gagasan dari Yayasan Pesantren Syamsul Arifin yang kemudian menjadi yayasan yang bertugas mengelolanya. Jurusan atau program studi yang diselenggarakan di AKBID Sakinah hanya ada satu, yaitu :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma III)
Pada tahun 2024-2025 ini,AKBID Sakinah kembali memanggil pemuda dan pemudi bangsa yang memiliki motivasi tinggi dalam belajar untuk dididik menjadi bidan yang handal melalui penerimaan mahasiswa baru AKBID Sakinah. Penerimaan mahasiswa baru dengan tempat pendaftaran di kampus AKBID Sakinah ini dibuka sesuai jadwal pendaftarannya hampir sepanjang tahun.

Peserta dapat melakuan pendaftaran sesuai dengan jurusan yang diminati dan jalur pendaftaran yang diinginkan, namun tentunya harus memenuhi syarat-syarat pendaftarannya terlebih dahulu. Peserta yang memenuhi syarat pendaftaran dapat mengisi foumulir pendaftaran yang bisa di download di http://akbidsakinahpas. ac. id/ lalu kemudian diserahkan pada panitia penerimaan mahasiswa baru AKBID Sakinah beserta uang biaya pendaftaran.

Tempat tes dan jadwal tes atau seleksi dalam penerimaan mahasiswa baru AKBID Sakinah tahun 2024-2025 ini dapat anda akses melalui situs resmi kampus ini yaitu http://akbidsakinahpas. ac. id/. Bagi yang dinyatakan lolos, juga dapat melihat jadwal pendaftaran ulang dan rincian biaya kuliah di AKBID Sakinah serta informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru AKBID Sakinah tahun 2024-2025 disitus tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKBID Sakinah) Akademi Kebidanan Sakinah 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Sakinah 2024-2025"