Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Hampar Baiduri 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKBID Hampar Baiduri) Akademi Kebidanan Hampar Baiduri 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKBID HAMPAR BAIDURI) AKADEMI KEBIDANAN HAMPAR BAIDURI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKBID Hampar Baiduri) Akademi Kebidanan Hampar Baiduri 2024-2025 - Kampus Akademi Kebidanan Hampar Baiduri atau AKBID Hampar Baiduri terletak di daerah Kalianda, Provinsi Lampung. Alamat AKBID Hampar Baiduri tersebut adalah di Jl. Tamimi Rahman Rawa-Rawa, Kabupaten Kalianda, Provinsi Lampung. AKBID Hampar Baiduri merupakan perguruan tinggi swasta berbentuk akademi yang didirikan pada tanggal 12 September 2005 di Lampung.

Kampus yang dikenla memiliki gedung perkuliahan yang didukug oleh fasilitas yang lengkap ini menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang kebidanan. Dengan kata lain di AKBID Hampar Baiduri tersebut terdapat satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma III)
Kemudian untuk melanjutkan eksistensinya, AKBID Hampar Baiduri juga kembali mengundang para calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikannya untuk bergabung bersama AKBID Hampar Baiduri ini dengan mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru dengan jadwal pendaftaran dalam beberapa gelombang pendaftaran ini diselenggarakan di kampus AKBID Hampar Baiduri itu sendiri sebagai tempat pendaftaran.

Peserta dapat melakukan pendaftaran dengan mudah yaitu dengan meminta formulir pendaftaran pada panatia yang kemudian diisi dan diserahkan kembali bersama syarat-syarat pendaftaran dan biaya pendaftarannya.

Untuk tahapan selanjutnya berupa tes tertulis akan diselenggarakan setelah pendaftaran dilakukan tepatnya pada jadwal tes dan tempat tes yang diterima peserta bersama tanda bukti pendaftaran penerimaan mahasiswa baru AKBID Hampar Baiduri ini. Setelah selesai melakukan tes, peserta yang lolos diminta untuk melakukan pendaftaran ulang sebagai konfirmasi menjadi mahasiswa AKBID Hampar Baiduri dengan menyerahkan berkas-berkas pendaftaran ulang serta membayar biaya perkuliahan sesuai jalur pendaftaran yang diikuti.

Biaya kuliah ini dapat langsung dilunasi atau dicicil oleh peserta sebagai mana sudah di atur dalam ketentuan biaya pendidikan AKBID Hampar Baiduri. Informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang dan rincian biaya kuliah ini dapat anda tanyakan pada pihak kampus AKBID Hampar Baiduri di alamat yang sudah tertera di atas. 

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKBID Hampar Baiduri) Akademi Kebidanan Hampar Baiduri 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Hampar Baiduri 2024-2025"