Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNKRIT 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNKRIT) Universitas Kristen Tentena 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNKRIT) UNIVERSITAS KRISTEN TENTENA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNKRIT) Universitas Kristen Tentena 2024-2025 - UNKRIT adalah singkatan dari Universitas Kristen Tentena yang merupakan sebuah universitas kristen milik swasta yang terletak di daerah Poso, Sulawesi Tengah.

Alamat selengkapnya dari Universitas Kristen Tentena ini adalah di Jl. Torulemba Tentena, Poso, Sulawesi Tengah. Universitas ini didirikan pada tanggal 1 Mei 2007 dan sampai sekarang dikelola dan berada dibawah naungan Yayasan Perguruan Tinggi GKST Tentena. Di Universitas Kristen Tentena terdapat sebanyak 4 Fakultas yang berisi jurusan atau program studi pilihan yang memiliki peminat yang banyak di Sulawesi Tengah. Jurusan atau program studi tersebut adalah :

FAKULTAS EKONOMI

  • Program Studi Manajemen (Strata I)
  • Program Studi Ekonomi Pembangunan (Strata I)

FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN

  • Program Studi Pendidikan Matematika (Strata I)
  • Program Studi Pendidikan Pendidikan Guru PAUD (Strata I)
  • Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Strata I)
  • Program Studi Pendidikan Biologi (Strata I)

FAKULTAS ILMU SOSIAL POLITIK

  • Program Studi Sosiologi (Strata I)

FAKULTAS PERTANIAN

  • Program Studi Agribisnis (Strata I)
Untuk memberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa baru yang diyakini cukup banyak yang menargetkan untuk masuk menjadi mahasiswa kampus ini, Universitas Kristen Tentena kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Pada penerimaan mahasiswa baru ini, Universitas Kristen Tentena juga sudah menyiapkan beberapa jalur pendaftaran yang dibuka secara bertahap sesuai jadwal pendaftarannya masing-masing.

Bagi anda yang ingin mendaftar, anda dapat melakukan pendaftaran dengan mudah di tempat pendaftaran dengan mengisi formulir pendaftaran yang terdapat disana serta menyerahkankan syarat-syarat pendaftarannya serta biaya pendaftarannya. Seleksi penerimaan mahasiswa baru Universitas Kristen Tentena menggunakan tes tertulis yang diadakan di tempat tes dan jadwal tes yang dibagikan pada peserta.

Hasil tes ini nantinya akan diumumkan selang beberapa hari setelah tes selesai dilaksanakan dan bagi yang lolos akan diminta untuk melakukan pendaftaran ulang di jadwal pendaftaran ulang yang juga sudah ditetapkan.

Pendaftaran ulang ini berfungsi untuk melakukan konfirmasi ketersediaan peserta untuk menjadi mahasiswa resmi Universitas Kristen Tentena dengan melengkapi dokumen-dokumen mahasiswa yang diminta dan membayar uang kuliah dan uang masuk di Universitas Kristen Tentena sejumlah yang dapat di lihat di http:// www. faperta-unkrit. ac. id/ yang mana merupakan situs resmi dari Universitas Kristen Tentena ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNKRIT) Universitas Kristen Tentena 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNKRIT 2024-2025"