Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STP Aviasi 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STP Aviasi) Sekolah Tinggi Penerbangan Aviasi 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STP AVIASI) SEKOLAH TINGGI PENERBANGAN AVIASI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STP Aviasi) Sekolah Tinggi Penerbangan Aviasi 2024-2025 - Sekolah Tinggi Penerbangan Aviasi atau biasa disingkat STP Aviasi adalah salah satu kampus swasta yang berlokasi di Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Kampus Sekolah Tinggi Penerbangan Aviasi ini beralamat di Jl. Jenderal Gatot Subroto No.27, Pancoran, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Kampus ini dikelola oleh sebuah yayasan yang cukup terkenal yaitu Yayasan Aviasi Indonesia.

Sekolah Tinggi Penerbangan Aviasi didirikan pada tanggal 20 April 1993 dengan tujuan untuk ikut berpartisipasi dalam percepatan pembangunan nasional dengan menciptakan tenaga ahli dalam bidang penerbangan. Saat ini Sekolah Tinggi Penerbangan Aviasi sudah berkembang dengan baik dan juga sudah mempunyai sebanyak 2 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Manajemen Transportasi Udara (Diploma III)
  2. Program Studi Manajemen Bandar Udara (Diploma III)
Karena semakin meningkatnya minat masyarakat untuk berkuliah di perguruan tinggi swasta ini, maka dibukalah penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Penerbangan Aviasi tahun 2024-2025 dengan jadwal pendaftaran, jalur pendaftaran berikut syarat-syarat pendaftaran masing-masing jalurnya.

Berita mengenai dibukannya penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Penerbangan Aviasi ini beserta informasi nya sebenarnya sudah diinformasi di kampus Sekolah Tinggi Penerbangan Aviasi lewat selebaran atau brosur yang dapat ditemui disekitaran lokasi kampus.

Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi tersebut atau ingin langsung mendaftar anda dapat melakukan pendaftaran ditempat pendaftaran yang juga sudah disediakan di kampus tersebut. Sementara itu, untuk biaya pendaftarannya dapat anda kirimkan ke rekening resmi kampus Sekolah Tinggi Penerbangan Aviasi tersebut.

Untuk informasi teknis seperti jadwal tes dan jadwal tes serta jadwal pendaftaran ulang bagi yang lulus tes dalam penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Penerbangan Aviasi ini dapat anda tanyakan pada panitia penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Penerbangan Aviasi yang bertugas atau lewat brusurnya penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Penerbangan Aviasi ini.

Kemudian mengenai berapa biaya kuliah di Sekolah Tinggi Penerbangan Aviasi ini, biasanya tergantung dengan jurusan dan jalur pendaftaran yang anda ikuti juga dapat anda konsultasikan pada pihak kampus Sekolah Tinggi Penerbangan Aviasi.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STP Aviasi) Sekolah Tinggi Penerbangan Aviasi 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STP Aviasi 2024-2025"