Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Pelita Nusantara 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STMIK Pelita Nusantara) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Pelita Nusantara Medan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STMIK PELITA NUSANTARA) SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER PELITA NUSANTARA MEDAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STMIK Pelita Nusantara) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Pelita Nusantara Medan 2024-2025 - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Pelita Nusantara Medan atau akronimnya STMIK Pelita Nusantara Medan adalah sebuah kampus swasta terkemuka yang terdapat di wilayah Provinsi Sumatera Utara, tepatnya Kota Medan.

Alamat STMIK Pelita Nusantara Medan ini adalah di Jl. Iskandar Muda No.1, Merdeka, Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara. STMIK Pelita Nusantara Medan ini merupakan sebuah perguruan tinggi yang dikelola oleh Yayasan Pendidikan Demokrat Cemerlang Medan.

Yayasan Pendidikan Demokrat Cemerlang Medan tersebut mendirikan STMIK Pelita Nusantara Medan pada tanggal 30 Desember 2002 dan sampai saat ini masih terus berkiprah dalam dunia pendidikan tinggi. Di STMIK Pelita Nusantara Medan saat ini terdapat sebanyak 2 jurusan atau program studi yang semuanya merupakan program studi pilihan. Jurusan atau program studi di STMIK Pelita Nusantara Medan tersebut ialah :

  1. Program Studi Teknik Informatika (Strata 1)
  2. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma 3)
Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2024-2025 ini STMIK Pelita Nusantara Medan kembali membuka penerimaan calon mahasiswa baru tahun ajaran 2024-2025. Proses penerimaan calon mahasiswa baru ini menggunakan seleksi berupa tes yang mana bertujuan untuk menjaring mahasiswa yang memiliki potensi cukup untuk menjadi mahasiswa STMIK Pelita Nusantara Medan.

Jadwal tes nya diadakan disetiap akhir periode pendaftaran dan tempat tesnya adalah di kampus STMIK Pelita Nusantara Medan tersebut. Untuk jadwal pendaftaran nya sendiri dibagi dalam beberapa periode atau gelombang pendaftaran.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan menyerahkan syarat-syarat pendaftaran dan mengisi formulir pendaftaran di tempat pendaftarannya atau melalui pendaftaran online di penusa.ac.id. Biaya pendaftarannya dilakukan melalui transfer kerekening resmi milik STMIK Pelita Nusantara Medan.

Untuk biaya pendidikannya, STMIK Pelita Nusantara Medan menerapkan biaya kuliah yang berbeda jumlahnya untuk setiap jalur pendaftaran yang diikuti oleh peserta. Informasi lebih jelasnya silahkan kunjungi website resmi kepunyaan STMIK Pelita Nusantara Medan ini di penusa.ac.id.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STMIK Pelita Nusantara) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Pelita Nusantara Medan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Pelita Nusantara 2024-2025"