Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UM Bulukumba 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UMBULUKUMBA) Universitas Muhammadiyah Bulukumba 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (UMBULUKUMBA)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UMBULUKUMBA) Universitas Muhammadiyah Bulukumba 2024-2025 - Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Bulukumba atau lebih populer dengan sebutan Universitas Muhammadiyah Bulukumba adalah sebuah perguruan tinggi swasta terkemuka yang terdapat di Sulawesi Selatan, tepatnya di Kabupaten Bulukumba.

Alamat Universitas Muhammadiyah Bulukumba adalah di Jl. Ir Soekarno, Ujung Bulu, Bulukumba, Sulawesi Selatan. Kampus yang berbentuk sekolah tinggi tersebut didirikan pada tanggal 30 Oktober 1995 dan dibina oleh Badan Amal Usaha Muhammdiyah. Universitas Muhammadiyah Bulukumba berfokus pada pendidikan keguruan untuk mendidik para calon guru yang diharapkan dapat melanjutkan estafet pembangunan nasional. Saat ini di Universitas Muhammadiyah Bulukumba terdapat sebanyak 4 jurusan atau program studi yang dijalankan, yaitu :

  1. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Strata 1)
  2. Program Studi Pendidikan Biologi (Strata 1)
  3. Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Strata 1)
  4. Program Studi Pendidikan Luar Sekolah (Strata 1)

Menjelang memasuki tahun ajaran baru 2024-2025 ini, Universitas Muhammadiyah Bulukumba kembali membuka penerimaan mahasiswa baru guna menyambut baik minat tinggi para calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan nya bersama lembaga pendidikan tinggi ini.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Bulukumba tahun ini hampir sama dengan tahun-tahun sebelumnya dimana Universitas Muhammadiyah Bulukumba menyediakan berbagai jalur pendaftaran yang bisa diikuti oleh semua calon mahasiswa baru yang memenuhi persyaratan.

Pendaftaran mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Bulukumba ini dilaksanakan di kampus Universitas Muhammadiyah Bulukumba itu sendiri yang juga sekaligus menjadi tempat tes dan tempat pendaftaran ulang.

Jadwal pendaftaran mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Bulukumba ini dibagi dalam beberapa gelombang pendaftaran yang mana jadwal tesnya dilaksanakan diakhir setiap gelombang pendaftaran itu.

Untuk informasi mengenai biaya kuliah di Universitas Muhammadiyah Bulukumba dan informasi selengkapnya perihal penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Bulukumba ini silahkan hubungi pihak kampus Universitas Muhammadiyah Bulukumba atau panitia penerimaan mahasiswa baru nya di alamat yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UMBULUKUMBA) Universitas Muhammadiyah Bulukumba 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UM Bulukumba 2024-2025"