Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Subang 2024-2025

Peneriman Online Calon Mahasiswa Baru (STKIP Subang) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Subang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STKIP SUBANG) SEKOLAH TINGGI KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN SUBANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STKIP Subang) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Subang 2024-2025 - Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Subang atau dapat kita singkat STKIP Subang, merupakan perguruan tinggi swasta yang berorientasi pada pendidikan calon guru dan sudah banyak melahirkan guru-guru berkualitas dan juga profesional.

Alamat STKIP Subang ini adalah di Jl. Marsinu No.5 Dangdeur, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Sekolah tinggi terkemuka disubang ini didirikan oleh Yayasan Lembaga Pendidika Yudhistira pada tanggal 6 Januari 1999. STKIP Subang kemudian berkembang dengan baik dan menjadi salah satu kekuatan utama pendidikan tinggi bidang keguruan ilmu pendidikan di Kabupaten Subang. Jurusan atau program studi yang terdapat di STKIP Subang ini jumlah nya ada 6 buah jurusan atau program studi. Jurusan atau program studi tersebut yaitu nya :

  1. Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (Strata I)
  2. Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Strata I)
  3. Program Studi Pendidikan Matematika (Strata I)
  4. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Strata I)
  5. Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (Strata I)
  6. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Strata I)
Untuk mewadahi minat para calon mahasiswa baru yang ingin menjadi guru dan berkuliah disini, tahun 2024-2025 ini STKIP Subang kembali membuka penerimaan mahasiswa baru yang akan memulai perkuliahannya di awal tahun ajaran 2024-2025. Untuk melakukan seleksi karena tidak semua calon mahasiswa yang mendaftar dapat diterima disini, STKIP Subang memberikan beberapa syarat pendaftaran dan tes untuk setiap jalur pendaftaran yang dibuka.

Selain itu STKIP Subang juga menerapkan beberapa ketentuan dan aturan yang wajib diikuti oleh seluruh peserta yang mendaftar yaitu biaya pendaftaran, tempat pendaftaran, tempat tes, biaya kuliah, jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang dan tata cara pendaftaran lainnya supaya penerimaan mahasiswa baru STKIP Subang ini lebih terstruktur dan jauh dari kecurangan-kecurangan yang dapat merugikan peserta dan juga pihak kampus STKIP Subang itu sendiri.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penerimaan mahasiswa baru STKIP Subang tahun 2024-2025 ini, anda dapat menghubungi pihak kampus STKIP Subang tersebut di alamat kampus STKIP Subang yang sudah kami berikan di uraian singkat di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STKIP Subang) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Subang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Subang 2024-2025"