Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STISIP Guna Nusantara 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STISIP Guna Nusantara) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Guna Nusantara 2024-2025PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STISIP GUNA NUSANTARA) SEKOLAH TINGGI ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK GUNA NUSANTARA


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STISIP Guna Nusantara) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Guna Nusantara 2024-2025- Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Guna Nusantara atau disingkat saja dengan STISIP Guna Nusantara adalah kampus swasta yang menyelenggarakan pendidikan tinggi dibidang ilmu sosial dan ilmu politik. Perguruan tinggi yang berbentuk sekolah tinggi ini didirikan pada tanggal 4 Juli 2011 di Jawa Barat oleh Yayasan Pendidikan Guna Nusantara.

Alamat STISIP Guna Nusantara ini adalah di Jl. Raya Cibinong-Sindangbarang, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Saat ini di STISIP Guna Nusantara terdapat 2 jurusan atau program studi pilihan yang dikelolanya. Jurusan atau program studi tersebut adalah :

  1. Program Studi Ilmu Komunikasi (Strata I)
  2. Program Studi Ilmu Pemerintahan (Strata I)
Untuk menyongsong tahun ajaran baru 2024-2025, STISIP Guna Nusantara kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru. Penerimaan mahasiswa baru STISIP Guna Nusantara tahun ajaran 2024-2025 ini diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikannya bersama perguruan tinggi swasta berkualitas ini.

Jadwal pendaftaran mahasiswa baru STISIP Guna Nusantara ini dibagi dalam beberapa gelombang dalam beberapa bulan tertentu di tahun 2024-2025. Pendaftaran diselenggarakan di tempat pendaftaran dengan menyerahkan syarat-syarat pendaftaran, biaya pendaftaran dan mengisi formulir oendaftaran dengan data diri, jurusan dan jalur pendaftaran yang diinginkan.

Selain itu calon mahasiswa yang ingin diterima menjadi mahasiswa STISIP Guna Nusantara terlebih dahulu harus dapat lolos dari serangkaian tes yang telah ditentukan. Tempat tesnya adalah di kampus STISIP Guna Nusantara dan jadwal tes nya sesuai dengan yang diberikan oleh panitia.

Setelah hasil seleksi penerimaan mahasiswa baru STISIP Guna Nusantara, calon mahasiswa yang dinyatakan lolos dapat melaksanakan pendaftaran ulang sesuai jadwal dan juga sekaligus membayar biaya pendidikan atau biaya perkulihan STISIP Guna Nusantara ini. Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungi panitia penerimaan mahasiswa baru STISIP Guna Nusantara pada alamat yang sudah kami sebutkan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STISIP Guna Nusantara) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Guna Nusantara 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STISIP Guna Nusantara 2024-2025"