Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru INSTIKI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (INSTIKI) Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (INSTIKI)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (INSTIKI) Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia 2024-2025 - Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia yang terkenal dengan sebutan STIKI Indonesia, adalah sebuah perguruan tinggi swasta di Kota Denpasar, Bali. Kampus tersebut berada dibawah naugan Yayasan Wahana Widya Wisesa Denpasar.

Alamat dari Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia ini adalah di Jl. Tukad Pakerisan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Provinsi Bali. Kampus tersebut didirikan pada tanggal 18 April atau belum genap 10 tahun yang lalu.

Meskipun tergolong perguruan tinggi baru, namun kualitas dari Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia ini tidak dapat dipandang sebelah mata. Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia ini didukung oleh Waerner Education Center dan siap untuk menciptakan lulusan-lulusan yang mampu bersaing didunia global dengan penerapan berbagai ilmu berbasis komputer. Di Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia ini terdapat 2 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Sistem Komputer (Strata 1)
  2. Program Studi Teknik Informatika (Strata 1)
Untuk menyongsong tahun ajaran baru 2024-2025, Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk mengundang para calon mahasiswa yang berniat untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi. Bagi anda yang berminat, anda dapat melakukan pendaftaran secara online di http://instiki. ac. id/ tanpa harus mendatangi tempat pendaftaran.

Peserta dapat mengisi data diri, memilih jurusan dan jalur pendaftaran yang dikehendakinya disitus tersebut. Selain itu peserta juga harus mengirimkan syarat-syarat pendaftaran dan mengikuti serangkaian tes yang akan dilaksanakan pada tempat tes dan jadwal tes yang ditentukan oleh panitia penerimaan mahasiswa baru Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia tersebut.

Peserta yang lolos, wajib untuk melakukan pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah atau uang kuliah di Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia sesuai jadwal pendaftaran ulang yang sudah atur supaya mendapatkan hak sepenuhnya untuk menimba ilmu di STIKI Indonesia ini. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia ini sudah tertera dan dapat anda pelajari di halaman situs resminya di http://instiki. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (INSTIKI) Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru INSTIKI 2024-2025"