Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PPendaftaran Mahasiswa Baru UNIMMAN 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNIMMAN) Universitas Muhamadiyah Manado 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNIMMAN) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MANADO

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIMMAN) Universitas Muhamadiyah Manado 2024-2025 - Universitas Muhamadiyah Manado atau biasa disingkat UNIMMAN, adalah sebuah kampus swasta terkemuka yang dapat ditemukan di Kota Manado, Sulawesi Utara.

UNIMMAN ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Satsuit Tubun No.9, Istiqlal, Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara. Sekola tinggi ini didirikan pada tanggal 17 Maret 2008 dan merupakan satuan pendidikan tinggi yang mengelola pendidikan profesional dan akademik dalam satu cabang ilmu, yaitu ilmu pengetahuan bidang kesehatan dibawah naungan Perserikatan Muhammadiyah. Singkatnya, di UNIMMAN terdapat 3 program studi atau jurusan. Program studi atau jurusan tersebut adalah :

  1. Program Studi Keperawatan (Strata 1)
  2. Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
  3. Program Studi Farmasi (Diploma 3)
Pada tahun 2024-2025 ini, UNIMMAN kembali memanggil pemuda dan pemudi bangsa yang memiliki motivasi yang tinggi dalam belajar, untuk berkuliah di UNIMMAN lewat penerimaan mahasiswa UNIMMAN tahun 2024-2025. Penerimaan yang ber tempat pendaftaran di kampus UNIMMAN ini dibuka sesuai jadwal pendaftarannya pada bulan Februari hingga Juli.

Peserta dapat melakuan pendaftaran sesuai dengan jurusan yang diminati dan jalur pendaftaran yang diinginkan, namun tentunya harus memenuhi syarat-syarat pendaftarannya terlebih dahulu. Peserta yang memenuhi syarat pendaftaran dapat mengisi formulir pendaftaran yang bisa di download di http://uniman. ac. id/ lalu kemudian diserahkan pada panitia penerimaan mahasiswa baru UNIMMAN lengkap beserta dokumen-dokumen lainnya dan juga uang biaya pendaftaran.

Penerimaan mahasiswa baru UNIMMAN ini menggunakan seleksi lewat tes tertulis. Tempat tes dan jadwal tes ini dapat anda akses melalui situs resmi kampus ini yaitu http://unimman. ac. id/. Begitu juga dengan jadwal pendaftaran ulang dan rincian biaya kuliah di UNIMMAN ini, tentu juga dapat anda akses di situs tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNIMMAN) Universitas Muhamadiyah Manado 2024-2025.

Posting Komentar untuk "PPendaftaran Mahasiswa Baru UNIMMAN 2024-2025"