Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Alifah Padang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Alifah Padang) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alifah Padang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES ALIFAH PADANG) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN ALIFAH PADANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Alifah Padang) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alifah Padang 2024-2025 - STIKES Alifah Padang adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alifah Padang, yang mana merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang terdapat di Kota Padang, Sumatra Barat.

Alamat dari STIKES Alifah Padang ini adalah di Jl. Khatib Sulaiman No.52 B, Kota Padang, Sumatra Barat. Perguruan tinggi bidang kesehatan yang berbentuk sekolah tinggi ini didirikan secara resmi pada tanggal 30 Agustus 2004 oleh yayasan Alifah Padang. Di STIKES Alifah Padang tersebut, diselenggarakan pendidikan tinggi untuk jenjang Strata I beberapa jurusan atau program studi. Berikut jurusan atau program studi tersebut :

  1. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata I)
  2. Program Studi Kesehatan Masyarakat (Strata I)
  3. Program Profesi Ners (Profesi)
Sebagai perguruan tinggi yang memiliki mutu pendidikan yang baik serta biaya kuliah yang cukup murah, sudah sepantasnya STIKES Alifah Padang memiliki banyak pelamar setiap tahunnya. Menyikapi hal tersebut, pada tahun 2024-2025 ini STIKES Alifah Padang kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk memberikan kesempatan pada calon mahasiswa yang ingin berkuliah disini.

STIKES Alifah Padang tentu juga mempersiapkan beberapa syarat pendaftaran yang harus dipenuhi oleh peserta sebelum mendaftar lewat jalur pendaftaran yang disediakan disana. Jadwal pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru ini dibuka dalam beberapa bulan dan diselenggarakan di kampus STIKES Alifah Padang itu sendiri sebagai tempat pendaftaran.

Peserta yang mendaftar dipungut sedikit biaya pendaftaran untuk pembelian formulir. Seleksi atau tes dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Alifah Padang tahun 2024-2025 ini, segala halnya sudah di atur oleh pihak kampus STIKES Alifah Padang ini termasuk materi tes, jadwal tes, dan tempat tes.

Bagi yang dinyatakan lolos dari serangkaian tes ini diperkenankan untuk mendaftar ulang dan membayar biaya pendidikan atau biaya kuliah di kampus ini. Jadwal pendaftaran dan ulang dan informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Alifah Padang ini bisa anda baca disitus resmi milik STIKES Alifah Padang ini yaitu di http://www. stikesalifah. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Alifah Padang) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alifah Padang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Alifah Padang 2024-2025"