Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Sultan Agung 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Sultan Agung) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE SULTAN AGUNG) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SULTAN AGUNG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Sultan Agung) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung atau dipendek menjadi STIE Sultan Agung, merupakan sebuah kampus swasta terkemuka yang terletak di Pematang Siantar, Sumatera Utara.

STIE Sultan Agung beralamat di Jl. Surabaya No.19, Dwikora, Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara. Sekolah tinggi bidang ilmu ekonomi ini menyelenggarakan pendidikan tinggi dibawah naungan Yayasan Perguruan Sultan Agung yang merupakan yayasan yang mendirikannya secara resmi pada tanggal 27 Oktober 2000. Jurusan atau program studi di STIE Sultan Agung tersebut berjumlah sebanyak 3 jurusan atau program studi. Jurusan atau program studi tersebut adalah :

  1. Program Studi Akuntansi (Diploma III)
  2. Program Studi Manajemen Pemasaran (Diploma III)
  3. Program Studi Manajemen (Strata I)
Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka, STIE Sultan Agung pada tahun 2024-2025 ini kembali membuka kesempatan bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan anda bersama STIE Sultan Agung dengan menjadi mahasiswa kampus itu. Kesempatan tersebut terbuka dengan adanya penerimaan mahasiswa baru STIE Sultan Agung tahun ajaran 2024-2025 dengan jadwal pendaftaran pada sekitar bulan Mei dan ditutup sekitar bulan Oktober.

Untuk dapat diterima menjadi salah satu mahasiswa STIE Sultan Agung, anda harus dapat membuktikan kemampuan anda dengan lolos dari serangkain tes yang diberikan pihak kampus pada jadwal tes dan tempat tes yang sudah ditentukan.

Bagi anda yang berminat, anda dapat mengantarkan syarat-syarat pendaftaran anda, formulir pendaftaran yang sudah anda isi dan sejumlah biaya pendaftaran ke tempat pendaftaran yang terletak di kampus STIE Sultan Agung tersebut. Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIE Sultan Agung tahun 2024-2025 termasuk rincian biaya pendidikan dan jadwal pendaftaran ulang bisa anda dapatkan dengan mengunjungi situs resminya di http://stiesultanagung. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Sultan Agung) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Sultan Agung 2024-2025"