Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Dr Khez Muttaqien 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Dr Kh Ez Mutaqien) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dr Kh Ez Mutaqien 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE DR KH EZ MUTAQIEN) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI DR KH EZ MUTAQIEN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Dr Kh Ez Mutaqien) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dr Kh Ez Mutaqien 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dr Kh Ez Mutaqien atau disingkat STIE Dr Kh Ez Mutaqien, adalah sebuah sekolah tinggi berstatus perguruan tinggi swasta yang dapat ditemukan di daerah Purwakarta, Jawa Barat.

Alamat STIE Dr Kh Ez Mutaqien ini adalah di Jl. KK Singawinata No.83, Purwakarta, Jawa Barat. Kampus ini merupakan lembaga pendidikan tinggi bidang ekonomi yang sudah menyelenggarakan pendidikan tinggi selama bertahun-tahun, tepatnya mulai tanggal 26 September 2001. STIE Dr Kh Ez Mutaqien berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Islam DR. Khez Muttaqien dan ini mempunyai 2 jurusan atau program studi yang dikelolanya. Jurusan di STIE Dr Kh Ez Mutaqien tersebut adalah :

  1. Program Studi Manajemen (Strata 1)
  2. Program Studi Akuntansi (Strata 1)
Menjelang dimulainya tahun ajaran baru 2024-2025, STIE Dr Kh Ez Mutaqien kembali memberikan kesempatan untuk bergabung bagi para calon mahasiswa melalui penerimaan mahasiswa baru STIE Dr Kh Ez Mutaqien tahun 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru yang dibuka jadwal pendaftarannya melalui beberapa gelombang pendaftaran ini, juga menyediakan beberapa jalur pendaftaran yang dapat dipilih oleh peserta. Kampus STIE Dr Kh Ez Mutaqien ini sendiri akan menjadi tempat pendaftaran dan tempat penyerahan syarat pendaftaran serta biaya pendaftaran.

Selain itu, peserta juga dapat melakukan pendaftaran online di http://www. stiemuttaqien. ac. id/.. Sedangkan untuk biaya pendaftarannya dapat juga ditransfer ke rekening resmi kampus STIE Dr Kh Ez Mutaqien tersebut. Untuk peserta yang mendaftar melalui jalur tes akan diberikan tes tertulis yang diadakan di kampus STIE Dr Kh Ez Mutaqien sebagai tempat tes pada jadwal tes yang diperoleh masing-masing peserta.

Tahapan selanjutnya dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Dr Kh Ez Mutaqien tahun ajaran 2024-2025 ini adalah pendaftaran ulang bagi yang lolos dari seleksi serta pembayaran uang kuliah atau biaya kuliah disana. Informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang serta informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru ini dapat anda akses di website resminya yaitu http://www. stiemuttaqien. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Dr Kh Ez Mutaqien) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dr Kh Ez Mutaqien 2024-2025.

Posting Komentar untuk " Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Dr Khez Muttaqien 2024-2025"