Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Atma Bhakti 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Atma Bhakti) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Atma Bhakti 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE ATMA BHAKTI) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI ATMA BHAKTI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Atma Bhakti) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Atma Bhakti 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Atma Bhakti atau disingkat STIE Atma Bhakti, didirikan oleh Yayasan Alumni Ekonomi Sebelas Maret Surakarta pada 7 September 1993.

Kampus tersebut didirikan untuk memenuhi tuntutan masyarakat yang semakin maju dalam memandang kemasa depan, khususnya tentang ketersediaan sumber daya manusia yang handal dan terampil dalam bidang ekonomi. STIE Atma Bhakti beralamat di Kota Surakarta, Jawa Tengah atau lebih tepatnya di Jl. letna Jenderal Sutoyo No.43, Cengklik, Banjarsari, Nusukan, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah dengan Kode Pos 57135. Di STIE Atma Bhakti tersebut terdapat sebanyak 2 program studi yang diselenggarakan, yaitu :

  1. Program Studi Manajemen (Strata 1)
  2. Program Studi Akuntansi (Strata 1)
Pada tahun 2024-2025, STIE Atma Bhakti bersama Yayasan Alumni Ekonomi Sebelas Maret Surakarta ini kembali membuka kesempatan bagi anda untuk bergabung guna melanjutkan pendidikan anda kejenjang yang lebih tinggi. Kesempatan tersebut diberikan dengan dibukanya penerimaan mahasiswa baru STIE Atma Bhakti tahun ajaran 2024-2025 ini.

Anda dapat mendaftar menjadi mahasiswa STIE Atma Bhakti di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di gedung kampus STIE Atma Bhakti tersebut atau melalui pendaftaran online di https:// stie-atmabhakti. ac. id/ yang merupakan situs resmi milik STIE Atma Bhakti.

Adapun pendaftaran mahasiswa baru STIE Atma Bhakti ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran yang bisa dilihat syarat-syarat pendaftaran nya di situs resminya tersebut. Selain itu, biaya pendaftaran, jadwal tes, tempat tes dan jadwal pendaftaran ulang pada penerimaan mahasiswa baru STIE Atma Bhakti ini juga dapat anda ketahui lebih jelas melalui disitu.

Sama halnya dengan biaya pendidikan STIE Atma Bhakti yang juga dapat anda pelajari disana yang jumlahnya tidak terlalu mahal. Selain itu pembayarannya juga dapat dilakukan melalui beberapa metode baik yaitu secara kontan dan dengan dicicil sesuai prosedur yang berlaku di STIE Atma Bhakti ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Atma Bhakti) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Atma Bhakti 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Atma Bhakti 2024-2025"