Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik Karya Husada 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (POLTEK-KHJ) Politeknik Karya Husada 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (POLTEK-KHJ) POLITEKNIK KARYA HUSADA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLTEK-KHJ) Politeknik Karya Husada 2024-2025 - Politeknik Karya Husada atau mungkin lebih dikenal dengan POLTEK-KHJ, adalah salah satu kampus swasta yang terletak di Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Alamat dari Politeknik Karya Husada ini adalah di Jl. Bintaro Permai II No.9, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Politeknik ini didirikan tepat pada tanggal 10 April 1996 dan sampai saat ini dikelola oleh Yayasan Karya Husada sebagai penyelenggaranya.

Perguruan tinggi berbentuk politeknik ini didirikan atas tuntutan masyarakat untuk diadakannya sebuah lembaga pendidikan tinggi supaya anak-anak mereka tidak perlu lagi merantau jauh-jauh untuk menuntut ilmu. Untuk saat sekarang ini, sudah terdapat 3 program studi atau jurusan yang dikelola oleh Politeknik Karya Husada ini. Jurusan-jurusan tersebut ialah :

  1. Program Studi Kebidanan (Diploma III)
  2. Program Studi Bidan Pendidik (Diploma IV)
  3. Program Studi Keperawatan (Diploma III)
Untuk memberikan kesempatan bagi anda yang ingin berkuliah dan melanjutkan pendidikan bersama Politeknik Karya Husada, perguruan tinggi tersebut kembali mengadakan penerimaan calon mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 ini. Penerimaan mahasiswa baru Politeknik Karya Husada tahun 2024-2025 ini, jadwal pendaftarannya dibagi dalam beberapa gelombang pendaftaran.

Jadwal tes atau seleksi untuk setiap gelombang pendaftarannya ini terdapat di akhir masa pendaftaran setiap gelombang nya. Tempat tes dari semua gelombang ini adalah di ruangan-ruangan yang sudah disiapkan dikampus Politeknik Karya Husada tersebut.

Sedangkan untuk rosedur pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa Politeknik Karya Husada ini, peserta dapat untuk datang langsung ke tempat pendaftaran atau bisa juga melalui pendaftaran online penerimaan mahasiswa baru Politeknik Karya Husada di http://poltekkhj. ac. id/ dengan melakukan pengisian formulir pendaftaran, syarat-syarat pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran. Untuk jadwal pendaftaran ulang dan biaya pendidikan di Politeknik Karya Husada silahkan kunjungi situs resminya di http:// poltekkhj. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (POLTEK-KHJ) Politeknik Karya Husada 2024-2025

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik Karya Husada 2024-2025"