Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik JIHS 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (Politeknik JIHS) Politeknik Jakarta Internasional 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru  (Politeknik JIHS)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (Politeknik JIHS) Politeknik Jakarta Internasional 2024-2025 - Politeknik Jakarta Internasional merupakan sebuah perguruan tinggi swasta terkemuka yang terdapat di Kota Jakarta Selatan, Ibukota Indonesia.

Perguruan tinggi ini dikelola oleh Yayasan Jakarta International Hotels dan beralamat di Kawasan SCBD Kav 52-53 Lot 21, Senayan, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Kampus tersebut didirikan pada tanggal 12 September 1994 dan jika dihitung saat ini sudah memiliki pengalaman mengelola pendidikan tinggi bidang kepariwisataan selama sekitar 23 tahun.

Selama itu Politeknik Jakarta Internasional tentunya sudah berhasil menamatkan banyak alumni yang sebagian besar sudah memiliki karir yang cemerlang di bidang kepariwisataan dan menduduki berbagai posisi penting di berbagai instansi pariwisata milik swasta ataupun negara. Di Akademi Pariwisata Jakarta International Hotel dikelola sebanyak 1 jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Perhotelan (Diploma 3)

Tahun ini, Politeknik Jakarta Internasional bermaksud untuk mewadahi keinginan para penerus bangsa di daerah khususnya di Jakarta yang ingin melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang pendidikan tinggi bersama Politeknik Jakarta Internasional ini.

Keinginan ini diwujudkan dengan dibukanya penerimaan mahasiswa baru Politeknik Jakarta Internasional tahun ajaran 2024-2025. Jadwal Pendaftarannya sendiri dibuka secara bertahap dalam beberapa gelombang pendaftaran.

Pendaftaran dilakukan di tempat pendaftarannya yaitu Kampus Politeknik Jakarta Internasional dengan membawa syarat-syarat pendaftaran, membayar sejumlah biaya pendaftaran dan melakukan pengisian formulir.

Selain itu untuk peserta jalur umum juga disediakan tes tertulis yang harus diikuti peserta sesuai jadwal tes dan tempat pelaksanaan tesnya. Bagi peserta yang lolos seleksi dapat melakukan pemabayaran biaya kuliah dan melakukan pendaftaran ulang pada jadwal pendaftaran ulang yang ditentukan.

Informasi selengkapnya tentang penerimaan mahasiswa baru Politeknik Jakarta Internasional dapat anda akses melalui situs resminya di http://jihs.ac.id/ atau dengan menghubungi pihak panitia penerimaan mahasiswa baru Politeknik Jakarta Internasional di alamat di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (Politeknik JIHS) Politeknik Jakarta Internasional 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik JIHS 2024-2025"