Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru POLTEKKESMU 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (Poltekkes Muhammadiyah) Politeknik Kesehatan Muhammadiyah Makassar 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (POLTEKKES MUHAMMADIYAH) POLITEKNIK MUHAMMADIYAH MAKASSAR

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ATRO Muhammadiyah) Politeknik Kesehatan Muhammadiyah Makassar Muhammadiyah 2024-2025 - Politeknik Kesehatan Muhammadiyah Makassar Muhammadiyah atau akronimnya yaitu ATRO Muhammadiyah Makassar adalah sebuah perguruan tinggi swasta terkemuka yang terletak di daerah Makassar, Sulawesi Selatan.

Alamat dari ATRO Muhammadiyah Makassar ini adalah di Jl. Ranggong No.21, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Salah satu dari sekian kampus yang dimiliki oleh Perserikatan Muhammdiyah bagian Amal Usaha bidang pendidikan ini didirikan pada tanggal 8 September 1993. Akademi ini mengelola pendidikan tinggi bidang radiodiagnostik dan radioterapi untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Radiodiagnostik dan Radioterapi (Diploma 3)
Saat ini ATRO Muhammadiyah Makassar kembali membuka kesempatan bagi anda para calon generasi penerus bangsa yang ingin melanjutkan pendidikan anda kejenjang pendidikan tinggi dengan menjadi mahasiswa ATRO Muhammadiyah Makassar ini.

Kesempatan tersebut dibuka lewat penerimaan mahasiswa baru ATRO Muhammadiyah Makassar tahun ajaran 2024-2025. Jalur pendaftaran mahasiswa baru ATRO Muhammadiyah Makassar ini dilaksanakan lewat beberapa gelombang atau jadwal pendaftaran, syarat pendaftaran yang harus dipenuhi oleh pendaftar dan biaya pendaftaran yang harus dibayarkan.

Tempat pendaftaran dan mahasiswa baru ATRO Muhammadiyah Makassar ini sendiri terletak di kampus nya atau anda juga bisa melakukan pendaftaran secara online di http:// www. atromuhammadiyahmks. ac. id/.

Penerimaan mahasiswa baru ATRO Muhammadiyah Makassar ini menggunakan sistem tes. Oleh karena itu diharapkan kepada peserta yang mengikuti penerimaan mahasiswa baru ATRO Muhammadiyah Makassar ini untuk dapat mengikuti seleksi atau ujian nya dengan baik berdasarkan jadwal tes dan tempat tes yang diberikan oleh petugas pendaftaran untuk dapat masuk ktiteria lulus.

Kemudian bagi anda yang dinyatakan lolos dari seleksi atau tes masuk tersebut, anda dapat melakukan pendaftaran ulang serta membayar biaya pendidikan sesuai jadwal pendaftaran ulang dan ketentuan yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penerimaan mahasiswa baru ATRO Muhammadiyah Makassar tahun 2024-2025 dapat anda akses di http://www. atromuhammadiyahmks. ac. id/ yang merupakan situs resmi milik ATRO Muhammadiyah Makassar.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ATRO Muhammadiyah) Politeknik Kesehatan Muhammadiyah Makassar Muhammadiyah 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru POLTEKKESMU 2024-2025"