Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ATRO Citra Bangsa 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ATRO Citra Bangsa) Akademi Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Citra Bangsa 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (ATRO CITRA BANGSA) AKADEMI TEKNIK RADIODIAGNOSTIK DAN RADIOTERAPI CITRA BANGSA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ATRO Citra Bangsa) Akademi Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Citra Bangsa 2024-2025 - Akademi Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Citra Bangsa dengan akronim ATRO Citra Bangsa adalah salah satu kampus swasta terkemuka di Yogyakarta. Kampus tersebut didirikan oleh Yayasan Citra Bangsa sekitar 20 tahun yang lalu, tepat pada tahun 1997. ATRO Citra Bangsa ini beralamat di Jl. Magelang KM. 8, Sendangadi, Mlati,Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Akademi ini sudah meluluskan kurang lebih 1000 lulusan yang berprofesi nantinya sebagai radiografer. Di Magelang KM. 8, Sendangadi, Mlati, Sendangadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta dikelola 1 buah jurusan atau program studi. Jurusan atau program studi tersebut adalah :

  • Program Studi Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi (Diploma III)
Menjelang tahun ajara baru 2024-2025 ini, ATRO Citra Bangsa juga menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru dalam bentuk eksistensinya mengajak para calon mahasiswa baru untuk ikut bergabung menjadi mahasiswa kampus ini. Bagi anda yang ingin mendaftar, ATRO Citra Bangsa sudah menyiapkan tempat pendaftarannya di kampus ATRO Citra Bangsa ini.

Jadwal pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru ATRO Citra Bangsa ini adalah mulai bulan Januari, dan ditutup bulan agustus untuk Jalur Reguler, sedangkan untuk Jalur PMDP ditutup pada bulan Juni. Setelah mendapatkan formulir pendaftaran, anda dapat mengisi dan kemudian menyerahkan nya kembali beserta syarat-syarat pendaftaran lainnya sesuai jalur pendaftaran dan jurusan yang anda pilih.

Untuk mendapatkan formulir pendaftaran, anda harus membayar sedikit biaya pendaftaran pendaftaran. Jadwal tes dan tempat tes penerimaan mahasiswa baru ATRO Citra Bangsa sudah disiapkan oleh pihak kampus dan tinggal anda ikuti saja.

Begitu juga dengan jadwal pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah setelah anda dinyatakan lolos seleksi penerimaan mahasiswa baru ATRO Citra Bangsa ini. Informasi selengkapnya mengenai hal ini bisa anda dapatkan dengan menghubungi pihak kampus ATRO Citra Bangsa di alamat kampusnya yang kami berikan sebelumnya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ATRO Citra Bangsa) Akademi Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Citra Bangsa 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ATRO Citra Bangsa 2024-2025"