Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Bethesda Tomohon 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Bethesda Tomohon) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bethesda Tomohon 2024-2025PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN BETHESDA TOMOHON


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Bethesda Tomohon) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bethesda Tomohon 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bethesda Tomohon atau disingkat STIKES Bethesda Tomohon, adalah sebuah perguruan tinggi swasta terkemuka yang terletak di daerah Tomohon, Sulawesi Utara.

Alamat dari kampus STIKES Bethesda Tomohon ini adalah di Kamasi, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Sulawesi Utara. Yayasan Kesehatan GMIM selaku pengelola STIKES Bethesda Tomohon, mendirikan kampus ini pada tanggal 3 April 2002. STIKES Bethesda Tomohon mempunyai cita-cita untuk menjadi lulusan-lulusan dari jurusan atau program studi yang dikelolanya dapat memiliki daya saing yang kuat didunia kerja serta berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya sebagai perawat. Jurusan atau program studi yang terdapat di STIKES Bethesda Tomohon ini adalah :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)
Untuk memberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa baru yang berminat untuk melanjutkan pendidikan nya kejenjang yang lebih tinggi bersama kampus ini, STIKES Bethesda Tomohon kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun 2024-2025. Jadwal pendaftaran mahasiswa baru STIKES Bethesda Tomohon tahun 2024-2025 diselenggarakan dalam beberapa bulan dan juga mempunyai beberapa jalur pendaftaran yang tersedia.

Penerimaan mahasiswa baru STIKES Bethesda Tomohon ini biasanya menggunakan sistem one day service. Sistem penerimaan mahasiswa baru one day service ini memberikan kemudahan pada peserta untuk cukup sekali saja datang ketempat pendaftaran dengan menyerahkan syarat-syarat pendaftaran, membayar biaya pendaftaran,sekaligus melaksanakan tes.

Hasil tes ini akan diumumkan pada hari itu juga dan peserta dapat langsung melaksanakan pendaftaran ulang setelahnya. Jadi peserta tidak harus menunggu dan berulangkali datang kekampus STIKES Bethesda Tomohon ini untuk mengurus prosedur penerimaan mahasiswa baru STIKES Bethesda Tomohon tahun 2024-2025 baik itu menunggu jadwal tes dan tempat tes, maupun pendaftaran ulang untuk membayar biaya pendidikan atau uang kuliah.

Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Bethesda Tomohon tahun ajaran 2024-2025 dapat anda ikuti di http:// stikesbethesdatmh. ac. id/ yaitu situs resmi STIKES Bethesda Tomohon ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Bethesda Tomohon) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bethesda Tomohon 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Bethesda Tomohon 2024-2025"