Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKes Fatmawati 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKes FATMAWATI) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Fatmawati 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKes FATMAWATI)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKes FATMAWATI) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Fatmawati 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Fatmawati adalah salah satu kampus swasta bidang keperawatan terkemuka yang terdapat di Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Alamat Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Fatmawati ini adalah di Jl. J. Beden No.25, RT.10/RW.2, Cilandak Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Akademi tersebut dikelola oleh Yayasan KORPRI RS Fatmawati dan didirikan pada tanggal 17 Januari 1996. Pendirian Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Fatmawati ini diharapkan dapat menjadi solusi atas kekurangan tenaga kesehatan yang profesional dan dapat diandalkan untuk memperbaiki permasalah pelayanan kesehatan di Indonesia. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Fatmawati bekerjasama dengan RS Fatmawati dan saat ini mengelola sebanyak 1 jurusan atau program studi, yakni :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)
Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Jakarta, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Fatmawati kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru dengan jadwal pendaftarannya dibagi dalam beberapa gelombang pendaftaran. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Fatmawati juga biasanya menyediakan beberapa jalur pendaftaran yang secara garis besar bisa dibagi menjadi Jalur Tes dan Jalur Tanpa Tes.

Untuk Jalur Tes, penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Fatmawati tahun ajaran 2024-2025 ini menggunak sistem seleksi berupa tes yang jadwal tes dan tempat tes di atur oleh pihak  Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Fatmawati itu. Untuk formulir pendaftaran mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Fatmawati dapat di isi secara online di http://www. akperfatmawati. ac. id/ dan syarat-syarat pendaftaran lainnya dapat diserahkan secara langsung ditempat pendaftaran yang juga disertai dengan membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Bagi pendaftar yang tercantum namanya sebagai peserta yang lolos dalam pengumuman hasil seleksi mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Fatmawati ini harus melaksanakan pendaftaran ulang dan pembayaran biaya pendidikan yang jadwal pendaftaran ulang dan jumlah uang kuliah nya dapat dilihat di http://www.akperfatmawati.ac.id/ yang merupakan situs resmi kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Fatmawati.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKes FATMAWATI) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Fatmawati 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKes Fatmawati 2024-2025"