Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Yarsi Samarinda 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPER Yarsi Samarinda) Akademi Keperawatan Yarsi Samarinda 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPER YARSI SAMARINDA) AKADEMI KEPERAWATAN YARSI SAMARINDA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPER Yarsi Samarinda) Akademi Keperawatan Yarsi Samarinda 2024-2025 - AKPER Yarsi Samarinda adalah akronim dari Akademi Keperawatan Yarsi Samarinda, yang merupakan nama salah satu perguruan tinggi swasta yang terdapat di Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Alamat selengkapnya dari AKPER Yarsi Samarinda ini adalah di Jl. Gurami No.15, Samarinda, Kalimantan Timur dengan Kode Pos 75115. Akademi yang menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang keperawatan ini dikelola oleh Yayasan Rumah Sakit Islam Samarinda dan didirikan pada tanggal 5 Agustus 2004. Di AKPER Yarsi Samarinda dikelola pendidikan untuk satu jurusan atau program studi secara serius dan profesional dengan berfokus pada mutu lulusan. Program Studi atau jurusan yang terdapat di AKPER Yarsi Samarinda ini adalah :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)
Pada tahun 2024-2025 ini, AKPER Yarsi Samarinda kembali mengadakan agenda penerimaan mahasiswa baru guna untuk menyaring kader-kader potensial untuk dididik menjadi seorang ahli dan sarjana yang berakhlak mulia dan berilmu pengetahuan luas.

Penerimaan mahasiswa baru AKPER Yarsi Samarinda ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran dengan syarat pendaftaran nya masing-masing. Jalur pendaftaran tersebut adalah Jalur PMDP dan Jalur Umum. Jadwal pendaftarannya adalah pada bulan Januari hingga bulan Agustus. Formulir pendaftaran mahasiswa baru AKPER Yarsi Samarinda ini juga dapat di download di situs http://www. akperyarsismd. ac. id/ dan kemudian menyerahkannya ketempat pendaftaran tanpa dipungut biaya pendaftaran sepeserpun.

Saat mendaftar peserta dapat langsung melaksanakan tes nya di tempat tes yang sudah disediakan disana karena jadwal tes peserta dan pengumumannya adalah pada hari mendaftar peserta tersebut. Sistem ini disebut sistem one day service dan peserta yang lolos dapat pula langsung melakukan pembayaran uang kuliah dan melakukan pendaftaran ulang tanpa harus menunggu jadwal pendaftaran ulang pada hari-hari lainnya. Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru AKPER Yarsi Samarinda ini silahkan akses http://www. akperyarsismd. ac. id/ sebagai situs resmi kampus AKPER Yarsi Samarinda.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKPER Yarsi Samarinda) Akademi Keperawatan Yarsi Samarinda 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Yarsi Samarinda 2024-2025"