Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Panti Kosala 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Panti Kosala) Akademi Keperawatan Panti Kosala 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES PANTI KOSALA) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN PANTI KOSALA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Panti Kosala) Akademi Keperawatan Panti Kosala 2024-2025 - Akademi Keperawatan Panti Kosala atau biasa kita singkat STIKES Panti Kosala adalah sebuah perguruan tinggi swasta bidang keperawatan yang terletak di daerah Surakarta, Jawa Tengah.

Alamat dari STIKES Panti Kosala ini adalah di Jl. Raya Solo-Baki KM.4 Gedangan, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah. Kampus tersebut dikelola oleh Yayasan Kesehatan Panti Kosala yang merupakan yayasan pendiri dari STIKES Panti Kosala tersebut tepat pada tanggal 27 Mei 1991. Saat ini di STIKES Panti Kosala terdapat 1 jurusan atau program studi, yaitunya :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma 3)
Pada tahun 2024-2025 ini, STIKES Panti Kosala kembali mengundang putra-putri Indonesia, khususnya di Kota Surakarta atau Solo, untuk bergabung menjadi mahasiswa perguruan tinggi ini melalui penerimaan mahasiswa baru STIKES Panti Kosala tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini dibuka dalam 2 jalur pendaftaran, yaitu Jalur PMDP dan Jalur Reguler.

Perbedaan nya pada Jalur Reguler, proses seleksi penerimaan mahasiswa baru STIKES Panti Kosala ini menggunakan tes tertulis. Sedangkan untuk Jalur PMDP, penilaian didasarkan pada progres nilai raport siswa semasa sekolah menengah, nilai di ijazah atau STTB, dan prestasi-prestasi yang diraih.

Selain itu pada prosedur pendaftaran dan penerimaan mahasiswa baru nya juga berbeda, baik itu dari segi jadwal pendaftaran dibuka, biaya pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, biaya kuliah, jadwal pendaftaran ulang, tempat pendaftaran dan lain sebagainya. Informasi yang lebih lanjut mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Panti Kosala dapat anda akses di http://stikespantikosala. ac. id/ yang merupakan situs resmi milik kampus Akademi Keperawatan Panti Kosala ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Panti Kosala) Akademi Keperawatan Panti Kosala 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Panti Kosala 2024-2025"