Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Kesdam Siantar 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPER Kesdam Siantar) Akademi Keperawatan Kesdam I Bukit Barisan Pematang Siantar 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPER KESDAM SIANTAR) AKADEMI KEPERAWATAN KESDAM I BUKIT BARISAN PEMATANG SIANTAR

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPER Kesdam Siantar) Akademi Keperawatan Kesdam I Bukit Barisan Pematang Siantar 2024-2025 - Akademi Keperawatan Kesdam I - Bukit Barisan Pematang Siantar atau disingkat AKPER Kesdam I Bukit Barisan Pematang Siantar adalah sebuah kampus swasta terkemuka yang dapat ditemukan di Provinsi Sumatera Utara, tepatnya di Pematang Siantar.

Alamat kampus AKPER Kesdam I Bukit Barisan Pematang Siantar ini adalah di Jl. Gn. Simanuk-Manuk NO.6, Teladan, Pematang Siantar, Sumatera Utara. Kampus tersebut didirikan pada tanggal 27 November 2007 serta didirikan dan dikelola oleh Yayasan Yayasan Wahana Bhakti Karya Husada Sumatera Utara.

Kampus tersebut menyelenggarakan pendidikan tinggi khusus untuk bidang keperawatan dan ditujukan untuk mendidik calon-calon perawat handal yang nantinya diharapkan dapat membantu dalam peningkatan sektor pelayanan kesehatan di Pematang Siantar khususnya. Saat ini di AKPER Kesdam I Bukit Barisan Pematang Siantar terdapat sebanyak 1 jurusan atau program studi yang dijalankan, yaitu :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)

Sebagai salah satu perguruan tinggi unggulan, AKPER Kesdam I Bukit Barisan Pematang Siantar pada tahun 2024-2025 ini kembali membuka penerimaan mahasiswa baru sebagai bukti bahwa perguruan tinggi masih sanggup menerus eksistensi dan nama baiknya dimata masyarakat.

Penerimaan mahasiswa baru AKPER Kesdam I Bukit Barisan Pematang Siantar ini biasanya mempunyai jadwal pendaftaran sepanjang tahun melalui beberapa gelombang pendaftaran. Jalur pendaftarannya tersedia sebanyak beberapa buah yang tentu saja memiliki syarat-syarat pendaftaran dan ketentuan lainya seperti tempat pendaftaran, prosedur pendaftaran, biaya pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, biaya pendidikan, jadwal pendataran ulang dan lain sebagainya.

Oleh karena itu sebelum anda memutuskan jalur pendaftaran yang akan anda ikuti ada baiknya anda pelajari terlebih dahulu tentang penerimaan mahasiswa baru AKPER Kesdam I Bukit Barisan Pematang Siantar ini di website resminya http:// www. akperkesdamsiantar. ac. id/. Disitus tersebut tentunya anda juga dapat memperoleh berbagai informasi lain tentang penerimaan mahasiswa baru AKPER Kesdam I Bukit Barisan Pematang Siantar ini yang bermanfaat bagi anda. 

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKPER Kesdam Siantar) Akademi Keperawatan Kesdam I Bukit Barisan Pematang Siantar 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Kesdam Siantar 2024-2025"