Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER KBN 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPER-KBN) Akademi Keperawatan Karya Bhakti Nusantara 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPER-KBN) AKADEMI KEPERAWATAN KARYA BHAKTI NUSANTARA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPER-KBN) Akademi Keperawatan Karya Bhakti Nusantara 2024-2025 - AKPER-KBN atau Akademi Keperawatan Karya Bhakti Nusantara adalah nama dari sebuah perguruan tinggi swasta yang berlokasi di daerah Magelang, Jawa Tengah.

Alamat dari AKPER Karya Bhakti Nusantara ini adalah di Jl. Jenderal A Yani KM.1 Gang Barito I, Jambewangi, Secang, Magelang, Jawa Tengah. Kampus tersebut didirikan secara resmi pada tanggal 6 Juni 1994 oleh Yayasan Karya Bhakti Magelang. Di AKPER Karya Bhakti Nusantara terdapat 1 jurusan atau program studi. Jurusan atau program studi tersebut yaitu :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)
Pada tahun 2024-2025 ini, AKPER Karya Bhakti Nusantara juga membuka penerimaan mahasiswa baru untuk kembali mengajak pemuda dan pemudi bangsa untuk menambah pendidikannya ke jenjang pendidikan tinggi bidang keperawatan di AKPER Karya Bhakti Nusantara ini. Seiring dengan perkembangan kualitas kampus, diperkirakan calon mahasiswa baru yang akan mendaftar diperguruan tinggi ini akan bertambah banyak dari tahun sebelumnya.

Dikarenakan kuota yang terbatas, penerimaan mahasiswa baru AKPER Karya Bhakti Nusantara yang sebenarnya memiliki jadwal pendaftaran pada bulan Februari hingga Agustus ini mungkin saja akan ditutup lebih awal. Oleh karena itu bagi anda yang berminat ingin ikut serta dalam penerimaan mahasiswa baru AKPER Karya Bhakti Nusantara ini, harus segera bergegas untuk mendaftarkan diri di tempat pendaftarannya yang bertempat di kampus AKPER Karya Bhakti Nusantara atau melalui pendaftaran online di https://akperkbn. ac. id/.

Peserta juga harus mengikuti ketentuan-ketentuan yang ditetapkan oleh AKPER Karya Bhakti Nusantara dalam penerimaan mahasiswa baru ini seperti syarat-syarat pendaftaran, biaya pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang, tempat tes, jadwal tes, dan lain sebagainya.

Untuk tambahan informasi, AKPER Karya Bhakti Nusantara juga memberika beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti oleh peserta. Jalur pendaftaran ini nantinya akan berpengaruh pada biaya kuliah yang harus dibayarkan oleh peserta, dan juga berpengaruh pada sistem seleksi yang harus ditempuh. Informasi selengkapnya silahkan kunjungi situs resmi AKPER Karya Bhakti Nusantara ini di https://akperkbn. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKPER-KBN) Akademi Keperawatan Karya Bhakti Nusantara 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER KBN 2024-2025"