Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKes Indah Medan 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKes Indah Medan) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indah Medan 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKes Indah Medan)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKes Indah Medan) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indah Medan 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indah Medan adalah salah satu perguruan tinggi atau kampus swasta yang terdapat di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Alamat Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indah Medan ini adalah di Jl. Jaya II, No.24, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kampus tersebut didirikan pada tanggal 10 Juni 2003 dan sampai sekarang masih dikelola oleh yayasan yang menggagas pendiriannya yaitu Yayasan Indah Medan. Kampus tersebut diharapkan dapat membantu pemerintah Sumatera Utara dalam mengembangkan sektor pelayanan kesehatan di Sumatera Utara khususnya bagian keperawatan. Saat ini di AKPER Indah dijalankan program studi atau jurusan di jenjang pendidikan diploma 3, yaitu :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)
Untuk terus membantu dalam meningkatkan pelayanan kesehatan, khususnya keperawatan di Medan, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indah Medan kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk mendapatkan bibit-bibit unggul yang nantinya akan dididik menjadi tenaga keperawatan yang profesional. Penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indah Medan ini dilaksanakan dalam beberapa gelombang pendaftaran .

Jadwal tes dan tempat tesnya juga akan disediaka oleh pihak Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indah Medan tersebut. Pendaftaran mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indah Medan ini dilakukan di tempat pendaftarannya yang terletak di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indah Medan dan dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran, memilih jalur pendaftaran, menyerahkan berkas-berkas syarat pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran.

Bagi yang dinyatakan lolos tes dapat melakukan pendaftaran ulang pada jadwal pendaftaran ulang yang ditentukan dan membayar biaya pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indah Medan yang rincian jumlahnya dapat ditanyakan langsung ke panitia penerimaan mahasiswa baru kampus ini. Untuk lebih lengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indah Medan, diharapkan anda dapat langsung menanyakannya pada pihak kampus di alamat JL. H. Usman Suid / Arah PTP-VI, SKB, Muara Bungo, . atau bisa akses web resmi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indah Medan www. stikesindah. ac. id

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKes Indah Medan) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indah Medan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKes Indah Medan 2024-2025"