Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Buntet Pesantren 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPER Buntet Pesantren) Akademi Keperawatan Buntet Pesantren 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPER BUNTET PESANTREN) AKADEMI KEPERAWATAN BUNTET PESANTREN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPER Buntet Pesantren) Akademi Keperawatan Buntet Pesantren 2024-2025 - Akademi Keperawatan Buntet Pesantren atau dapat kita singkat AKPER Buntet Pesantren, adalah nama dari sebuah kampuss swasta terkemuka yang terdapat di kawasan Cirebon, Jawa Barat.

Alamat AKPER Buntet Pesantren ini adalah di Jl. Butet Pesantren, Mertapada Kulon, Astanajapura, Cirebon, Jawa Barat. Kampus tersebut didirikan oleh Yayasan Pondok Pesantren Butet pada tanggal 1 September di tahun 1996. Selain menawarkan pendidikan tinggi bidang keperawatan, AKPER Buntet Pesantren juga menawarkan suasana kampus yang islami dan khas pondok pesantren. AKPER Buntet Pesantren ini mengelola pendidikan tinggi untuk 1 jurusan atau program studi. Jurusan atau program studi tersebut adalah sebagai berikut:

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)
Kabar gembira bagi anda yang berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan anda bersama AKPER Buntet Pesantren ini, pada tahun ini AKPER Buntet Pesantren kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025.

Penerimaan mahasiswa baru AKPER Buntet Pesantren menyediakan beberapa jalur pendaftaran yang dibuka secara bertahap dalam beberapa gelombang pendaftaran atau jadwal pendaftaran. Namun tentu saja setiap jalur pendaftaran tersebut mempunyai syarat pendaftaran dan ketentuan lain berupa prosedur pendaftaran, tempat pendaftaran, tempat pendaftaran ulang, biaya pendaftaran dan sebagainya yang harus dipenuhi.

Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru AKPER Buntet Pesantren ini dapat anda tanyakan langung pada pihak kampus AKPER Buntet Pesantren tersebut di lokasi pendaftaran. Pihak kampsu AKPER Buntet Pesantren tersebut adakan membantu menjelaskan kepada anda secara lebih lengkap tentang tempat tes, jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang dan bahkan tentang biaya kuliah di AKPER Buntet Pesantren tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKPER Buntet Pesantren) Akademi Keperawatan Buntet Pesantren 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Buntet Pesantren 2024-2025"