Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Bidara Mukti 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPER Bidara Mukti) Akademi Keperawatan Bidara Mukti 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPER BIDARA MUKTI) AKADEMI KEPERAWATAN BIDARA MUKTI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPER Bidara Mukti) Akademi Keperawatan Bidara Mukti 2024-2025 - Akademi Keperawatan Bidara Mukti atau seringkali disingkat AKPER Bidara Mukti, adalah salah satu kampus swasta terkemuka yang terletak di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Alamat dari kampus AKPER Bidara Mukti ini adalah di Jl. Pembangunan No.112, Jayawaras, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Kampus ini didirikan pada tanggal 18 Februari 2010 dan sampai sekarang ini dikelola oleh Yayasan Bidara Mukti. AKPER Bidara Mukti dulunya berada di Bandung namun kemudian pindah ke Garut pada tanggal 2009. Di AKPER Bidara Mukti ini terdapat 1 jurusan atau program studisaja, yaitu :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)
Pada tahun 2024-2025 ini, AKPER Bidara Mukti kembali membuka penerimaan mahasiswa baru seperti tahun-tahun sebelumnya. Penerimaan mahasiswa baru ini bertujuan untuk terus menyediakan wadah bagi pemudi bangsa untuk dapat melanjutkan pendidikannya dan sekaligus untuk ikut serta memajukan bidang keperawatan di Indonesia.

Syarat pendaftaran penerimaan mahasiswa baru AKPER Bidara Mukti ini sama dengan syarat pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru pada umumnya. Dalam prosedur pendaftaran mahasiswa baru AKPER Bidara Mukti, pendaftaran dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran penerimaan mahasiswa baru AKPER Bidara Mukti. Formulir ini dapat di unduh di situs resmi AKPER Bidara Mukti di http://bidaramuktigarut. ac. id/.

Setelah mengisi formulir pendaftaran, formulir dikembalikan ke panitia penerimaan mahasiswa baru ditempat pendaftaran yang disertai dengan pembayaran biaya pendaftaran sesuai dengan jumlah yang telah di tentukan. Pendaftar juga diwajibkan untuk melakukan beberapa tes ditempat tes dan jadwal tes yang telah ditentukan untuk dapat diterima menjadi mahasiswi AKPER Bidara Mukti yang sah.

Bagi peserta yang lolos tes dapat melakukan pendaftaran ulang pada jadwal pendaftaran ulang yang diberitahukan setelah hasil tes diumumkan. Untuk informasi selengkapnya dan juga informasi mengenai besaran biaya pendidikan atau biaya kuliah di AKPER Bidara Mukti silahkan akses http://bidaramuktigarut. ac. id/

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKPER Bidara Mukti) Akademi Keperawatan Bidara Mukti 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Bidara Mukti 2024-2025"