Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKFAR Mitra Sehat Mandiri 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKFAR Mitra Sehat Mandiri) Akademi Farmasi Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKFAR MITRA SEHAT MANDIRI) AKADEMI FARMASI MITRA SEHAT MANDIRI SIDOARJO

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKFAR Mitra Sehat Mandiri) Akademi Farmasi Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo 2024-2025 - Akademi Farmasi Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo adalah nama sebuah perguruan tinggi yang terdapat di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Kampus yang biasa disingkat AKFAR Mitra Sehat Mandiri ini beralamat di Jl. Ki Hajar Dewantara No.200, Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Kampus ini merupakan perguruan tinggi swasta yang bergerak di bidang ilmu farmasi dan sudah beroperasi sejak tanggal 2 Juni 2009. AKFAR Mitra Sehat Mandiri berada dibawah naungan Yayasan Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo dan saat ini menyelenggarakan pendidikan tinggi untuk jurusan atau program studi berikut :

  • Program Studi Farmasi (Diploma III)
Pada tahun 2024-2025 ini, AKFAR Mitra Sehat Mandiri ternyata kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru dalam rangka untuk mengajak para calon mahasiswa baru yang antusias untuk melanjutkan pendidikannya bersama perguruan tinggi bidang farmasi ini.

Penerimaan mahasiswa baru AKFAR Mitra Sehat Mandiri tahun ajaran 2024-2025 ini mempunyai beberapa jalur pendaftaran dibuka pada jadwal pendaftarannya masing-masing. Seluruh jalur pendaftaran tersebut dapat diikuti oleh seluruh peserta yang memenuhi syarat pendaftarannya tanpa terkecuali. Syarat-syarat pendaftaran ini diserahkan pada panitia penerimaan mahasiswa baru AKFAR Mitra Sehat Mandiri ini di tempat pendaftaran yang sudah disediakan.

Dari seluruh jalur pendaftaran, terdapat jalur yang menerapkan sistem seleksi melalui tes secara tertulis. Tempat tes dan jadwal tes nya tentu saja sudah disediakan oleh panitia dan peserta tinggal mengikutinya dengan baik untuk dapat dinyatakan lolos dan melakukan pendaftaran ulang sesuai jadwal pendaftaran ulang yang diberikan. Untuk anda yang membutuhkan informasi mengenai biaya kuliah di AKFAR Mitra Sehat Mandiri anda dapat mengunjungi situs resmi nya di http://www. akfarmitseda. ac.id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKFAR Mitra Sehat Mandiri) Akademi Farmasi Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKFAR Mitra Sehat Mandiri 2024-2025"