Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKFAR Dwi Farma 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKFAR Dwi Farma) Akademi Farmasi Dwi Frama 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKFAR DWI FARMA) AKADEMI FARMASI DWI FARMA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKFAR Dwi Farma) Akademi Farmasi Dwi Frama 2024-2025 - Akademi Farmasi Dwi Frama atau dipendek AKFAR Dwi Farma, adalah nama dari sebuah kampus swasta yang ada di Bukittinggi, Sumatera Barat. AKFAR Dwi Farma ini beralamat di Jl. Padat Karya, Campago Guguak Bulek, Mandiangin Koto Selayan, Bukittinggi, Sumatera Barat.

Akademi yang sudah terakreditasi oleh BAN-PT ini didirikan pada tahun 2001, tepatnya tanggal 17 September 2001 oleh Yayasan Dwi Farma Bukittingi. Di AKFAR Dwi Farma yang sudah memiliki gedung perkuliahan milik sendiri dan fasilitas lengkap tersebut di selenggarakan satu buah jurusan atau program studi di jenjang Diploma III, yaitu :

  • Program Studi Farmasi (Diploma III)
Sebagai salah satu perguruan tinggi yang berkomitmen untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang farmasi di Sumatera Barat, AKFAR Dwi Farma ingin kembali melanjutkan eksistensinya dengan membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru AKFAR Dwi Farma tahun ajaran 2024-2025 ini.

Informasi tentang tatacara pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru AKFAR Dwi Farma ini, sudah tersedia dan dapat anda membaca terlebih dahulu di situs resmi miliki AKFAR Dwi Farma yaitu http://akfardwifarma. ac. id/. Dalam melakukan pendaftaran, anda akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran yang sudah disediakan dan melengkapi syarat-syarat pendaftaran yang dibutuhkan untuk dapat dipertimbangkan menjadi mahasiswa di perguruan tinggi ini.

Untuk informasi lainnya dapat anda baca disitus yang merupakan situs resmi AKFAR Dwi Farma tersebut seperti biaya pendaftaran yang jumlahnya sebesar Rp.100.000, biaya pendidikan di AKFAR Dwi Farma tersebut, tempat pendaftaran, jadwal tes atau jadwal seleksi, tempat seleksi, jadwal pendaftaran ulang dan lain sebagainya. Adapun untuk jadwal pendaftaran dan jalur pendaftaran yang dibuka juga sudah dijelaskan disana disitus resmi AKFAR Dwi Farma tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKFAR Dwi Farma) Akademi Farmasi Dwi Frama 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKFAR Dwi Farma 2024-2025"