Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Sukawati 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKBID Sukawati) Akademi Kebidanan Sukawati Lawang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKBID SUKAWATI) AKADEMI KEBIDANAN SUKAWATI LAWANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKBID Sukawati) Akademi Kebidanan Sukawati Lawang 2024-2025 - Akademi Kebidanan Sukawati Lawang atau disingkat AKBID Sukawati, adalah nama dari sebuah akademi swasta yang terdapat di daerah Lawang, Kota Malang, Jawa Timur.

Alamat dari AKBID Sukawati Lawang ini adalah di Jl. Anjasmoro No.19A, Turirejo, Lawang, Malang, Jawa Timur. Akademi tersebut didirikan pada tanggal 17 Juni 2009 dan sampai sekarang masih memiliki komitmen yang kuat untuk terus menjaga dan meningkatkan mutu pendidikan bidang kebidanan disana. Jurusan atau program studi yang dibuka di AKBID Sukawati Lawang ini adalah :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma III)
Untuk tahun 2024-2025 ini, AKBID Sukawati Lawang kembali membuka penerimaan mahasiswa baru guna memberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah disini. Dalam penerimaan mahasiswa baru AKBID Sukawati Lawang tahun 2024-2025 ini terdapat beberapa jalur pendaftaran.

Namun tentu saja setiap jalur pendaftaran tersebut memiliki syarat-syarat pendaftaran tertentu yang harus dipenuhi oleh pendaftar serta beberapa ketentuan-ketentuan lainnya. Hal tersebut mencakupi sistem seleksi, jadwal pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang, jadwal tes, tempat tes, biaya pendaftaran, biaya kuliah di AKBID Sukawati Lawang dan lain sebagainya.

Semua informasi tersebut dapat anda temukan dan anda tanyakan secara langsung pada petugas penerimaan mahasiswa baru AKBID Sukawati Lawang di tempat pendaftaran atau di kampus AKBID Sukawati Lawang tersebut. Alamat dari AKBID Sukawati Lawang itu sendiri sudah kami berikan di bagian awal dalam uraian tentang penerimaan mahasiswa baru AKBID Sukawati Lawang tahun 2024-2025 yang sedang anda baca ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKBID Sukawati) Akademi Kebidanan Sukawati Lawang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Sukawati 2024-2025"