Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Yapma Makassar 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKBID Yapma Makassar) Akademi Kebidanan Yapma Makassar 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKBID YAPMA MAKASSAR) AKADEMI KEBIDANAN YAPMA MAKASSAR

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKBID Yapma Makassar) Akademi Kebidanan Yapma Makassar 2024-2025 - Akademi Kebidanan Yapma Makassar atau disebut juga AKBID Yapma Makassar, merupakan sebuah kampus swasta bidang kebidanan yang terletak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Alamat dari AKBID Yapma Makassar ini adalah di Jl. Maccini Raya No.197, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Perguruan tinggi berbentuk akademi tersebut didirikan oleh Yayasan Pendidikan Makassar tepat pada tanggal 4 Juni 2004 dan tentu sudah cukup banyak menghasilkan bidan-bidan profesional dan memiliki dedikasi yang tinggi pada profesi bidan. Sebagai sebuah akademi, AKBID Yapma Makassar berfokus mengelola satu jurusan atau program studi saja, yaitu :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma III)
Saat ini untuk melanjutkan kembali agenda tahunannya, AKBID Yapma Makassar kembali melaksanakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Pendaftaran mahasiswa baru AKBID Yapma Makassar ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran dan jadwal pendaftaran yang berbeda.

Penerimaan mahasiswa baru AKBID Yapma Makassar diselenggarakan secara langsung ditempat pendaftaran untuk melakukan pendaftaran dan menyerahkan syarat-syarat pendaftaran dan lain sebagainya. Peserta juga diminta untuk mengisi formulir pendaftaran yang tersedia disana dan juga membayar sejumlah biaya pendaftaran di AKBID Yapma Makassar ini.

Untuk tesnya, peserta penerimaan mahasiswa baru akademi ini mewajibkan untuk mengikuti serangkaian tes  ditempat-tempat tes yang ditunjuk pada jadwal tes yang telah di yang telah ditentukan untuk melaksanakan seleksi.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru AKBID Yapma Makassar tahun 2024-2025, serta juga informasi mengenai biaya kuliah dan jadwal pendaftaran ulang dalam penerimaan mahasiswa baru AKBID Yapma Makassar ini, dapat anda tanyakan secara langsung pada petugas penerimaan mahasiswa barunya di kampus AKBID Yapma Makassar sesuai alamat yang sudah kami sampaikan diatas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKBID Yapma Makassar) Akademi Kebidanan Yapma Makassar 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Yapma Makassar 2024-2025"