Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Citama Raya 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKBID Citama Raya) Akademi Kebidanan Citama Raya Depok 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKBID CITAMA RAYA) AKADEMI KEBIDANAN CITAMA RAYA DEPOK

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKBID Citama Raya) Akademi Kebidanan Citama Raya Depok 2024-2025 - AKBID Citama Raya adalah akronim dari Akademi Kebidanan Citama Raya Depok yang dikenal sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di daerah Depok, Jawa Barat.

Tepatnya AKBID Citama Raya ini beralamat di Jl. Raya Pabuaran No.53, Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat. Akademi yang menyelenggakan pendidikan tinggi bidang kebidanan ini didirikan pada tanggal 24 Agustus 2006 oleh Yayasan Akbid Citama Depok dan sampai saat ini masih menjadi penyelenggara AKBID Citama Raya ini.

AKBID Citama Raya didirikan untuk memenuhi kebutuhan tenaga  kebidanan yang handal yang saat itu masih jarang ditemukan. Oleh karena itu, keberadaan dari AKBID Citama Raya tersebut di tengah-tengah masyarakat Bogor sangat penting. AKBID Citama Raya membuka beberapa jurusan atau program studi. Jurusan atau program studi tersebut adalah :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma III)

Untuk terus mengembangkan lembaga pendidikannya, pada tahun 2024-2025 AKBID Citama Raya kembali mengadakan penerimaan calon mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan bersama perguruan tinggi bergengsi ini.

Penerimaan mahasiswa baru AKBID Citama Raya dilakukan secara offline di tempat pendaftarannya, yakni di kampus AKBID Citama Raya tersebut pada jadwal pendaftaran yang sudah ditentukan. Pendaftaran dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran, menyerahkan syarat-syarat pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran sejumlah yang telah ditentukan sebelumnya.

Calon mahasisa yang ingin diterima menjadi mahasiswa AKBID Citama Raya juga harus dapat dinyatakan lolos dari serangkaian tes yang sudah disiapkan tempat tes dan jadwal tes oleh pihak panitia. Bagi yang dinyatakan lolos berhak untuk melakukan pendaftaran ulang dan membayar biaya pendidikan sesuai jalur pendaftaran yang di ambil AKBID Citama Raya.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru AKBID Citama Raya dan jadwal pendaftaran ulangnya dapat anda tanyakan secara langsung pada panitia penerimaan mahasiswa baru AKBID Citama Raya di tempat pendaftaran.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKBID Citama Raya) Akademi Kebidanan Citama Raya Depok 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Citama Raya 2024-2025"