Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Bunda Auni 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKBID Bunda Auni) Akademi Kebidanan Bunda Auni Bogor 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKBID BUNDA AUNI) AKADEMI KEBIDANAN BUNDA AUNI BOGOR

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKBID Bunda Auni) Akademi Kebidanan Bunda Auni Bogor 2024-2025 - Akademi Kebidanan Bunda Auni Bogor atau dapat dipendek AKBID Bunda Auni Bogor adalah sebuah perguruan tinggi kebidanan yang berstatus swasta dan terdapat di Bogor, Jawa Barat.

Alamat lengkap AKBID Bunda Auni Bogor ini adalah di Jl. Vila Nusa Indah, Bojong Kulur, Bogor, Jawa Barat. Sejak pertama kali berdiri, yaitu pada tanggal 2 November 2006, AKBID Bunda Auni Bogor terus berusaha mencetak lulusan-lulusan berkualitas yang diharapkan dapat menjadi bidan-bidan profesional yang membanggakan.

AKBID Bunda Auni Bogor ini dikelola oleh Yayasan At-Taqiya yang juga merupakan sebuah yayasan peduli kependidikan yang termasyur di Bogor. Selain itu, meskipun termasuk akademi yang berkualitas, AKBID Bunda Auni Bogor tidak mematok biaya kuliah yang tinggi pada mahasiswa nya. Jurusan dan Program studi yang terdapat di AKBID Bunda Auni Bogor ini antara lain :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma III)

Untuk menjelang tahun ajaran 2024-2025 yang akan datang sebentar lagi, AKBID Bunda Auni Bogor kembali mangadakan penerimaan mahasiswa baru. Penerimaan mahasiswa baru ini diperuntukkan anda semua ingin melanjutkan pendidikannya kejenjang perguruan tinggi bersama AKBID Bunda Auni Bogor ini.

Jadwal pendaftaran penerimaan mahasiswa baru AKBID Bunda Auni Bogor tahun ajaran 2024-2025 ini dibuka sepanjang tahun  dengan syarat pendaftaran nya adalah mengisi formulir pendaftaran, menyerahkan berkas-berkas yang diminta dan membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Tempat pendaftarannya sendiri terletak di kampus AKBID Bunda Auni Bogor. Untuk informasi mengenai prosedur pendaftaran, jalur pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang, tempat tes, jadwal tes, dan lain sebagainya silahkan hubungi pihak panitia penerimaan mahasiswa baru AKBID Bunda Auni Bogor ini di alamatnya yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKBID Bunda Auni) Akademi Kebidanan Bunda Auni Bogor 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Bunda Auni 2024-2025"